Friday, September 4, 2009

NOW, I'M REGRET !

ahhh..
gak tau mau gimana lagi !
sumpah ! gue nyesel bangeeeeettt masuk kampus yang "heyy! ini gak lo banget !"
argh !
mulai hari ini, tdi sekitar 2 jam yang lalu !
gue bener bener ngerasain SALAH MASUK KAMPUS ! dan gue NYESEL SETENGAH MAMPUS !
sekarang gue gak bisa tidur lagi ! padahal ntar ada kelas !
idih amit amit sumpah gue males banget nginjekin kaki gua lagi dikampus itu !
dari tadi gue kerjanya cuma ngeluh aja ! ahhh...
ngaskus juga jadi gak seru ! apalagi fesbuk ! hidih amit amit GARING BANGET buat gua !mau kemana gue skarang ??
pada molor semua !
hahahaha..
nyesell gue sumpah ! andai waktu bisa keulang lagi !gak akan gue milih itu !
kesalahan terbesar dalam hidup gue yang harus gue jalanin selama 4 TAHUN !
lo makan dah tuh !
apa yang sekarang bisa gue lakuin hah?
cuma nyeselin nasip ! sambil iri ngeliat temen temen yang laen ! yang punya dunia yang gue inginkan !
hah ??
KASIAN BANGET SIH LO !
I have chosen this path, not to fit the mold!

No comments:

Post a Comment