Friday, April 23, 2010

Thank You .

hey thank you, for all my friend, all my best friend, and all my special person who always besides me and said “Happy Birthday” to me, its so damn gorgeous makes me wanna cry :’)
makasih buat semuanya yang udah ngucapin selamat ulang tahun ke gue, lewat sms , facebook, ataupun twitter dan yang udah ngucapin langsung juga, makasih buat semuanya :)
makasih juga buat pacar gue yang udah buat gue senang dan sedih pada hari itu ! makasih buat ryan atas kadonya yang sangat berguna buat gue (iyalah, kado itu sampe bikin ade gue ngamuk marah marah dan iri setengah mati sampe dia ngamuk seharian ke nyokap gue )
makasih buat temen temen kampus gue yang menjadi peneman gue seharian selama ulang tahun (yaiyalah, soalnya gue kuliah dari pagi sampe sore hoahoaaaa)
oh iya, makasih sekali buat pasangan yang baru memplokamirkan status mereka yaitu Findri dan Aprian yang notabenenya Aprian itu pada tanggal 19 kemaren baru ulang tahun (cuma beda sehari sama gue awawawa) dan kemaren kita ditraktir sama dia makan di pizza setelah 3 jam menunggu dan dipusingkan dengan masalah target lolos dan hilang entah kemana, akhirnya kita nunggu si Aprian itu dari jam 3 sampe magrib, kebayang itu baju yang gue pake udah bau apa ! hahaha :D abis itu kita makan pizza ke pizza depan petronas biadab itu, barengan sama gue, Findri, Elma, Rusda, Ana (anak komplek ) yang gabung dengan geng nya Aprian, Ka Ibmi (dipanggil kaka karena umurnya jauh diatas kita kita ckckckc :P ), A’al (jacko), dan koko Jisung :D kita semua konvoy dari kosannya findri menuju pizza hut yang gak begitu jauh ! sesampainya disana kita makan dan foto foto :D
                           DSC08422
ini si empunya hajad , si Findri sama Aprian yang dimatanya terbias tanda lope lope hihihi :D
DSC08420DSC08431
                                                          anak komplek, dkk :D
DSC08449
               dan inilah dia THE CHEATERS :D (namanya gak banget deh ckckckc)
dan hari ini, gue baru denger sejarah tentang aprian dkk, kalo ternyata katanya ka ibmi, pulang pulang dari sini anak anak itu pada mabok pizza, hahaha kocak banget gue ngeliatnya ! liat nih tampang tampang mereka ..
DSC08444  DSC08461
liat deh tampang tampang mereka, mereka keliatannya biasa aja kan , padahal sebenarnya mereka menyimpan suatu rahasia besar yaitu “MABOK PIZZA”, lo bisa bayangin kan gimana rasanya lo makan makanan yang gak lo suka , terus pizza itu yang kita pesen banyak banget dan pantesan aja itu pizza sisanya yang di take away tuh banyak banget , padahal biasanya kalo gue makan bareng temen temen gue yang cowo itu selalu abis , hahaha lucu lucu ya temen temen gue :D

No comments:

Post a Comment