Wednesday, May 5, 2010

disini , dikamar ini, ku bebas mewarnai !

once upon a time , I've gotta some worst trouble in my life! Oh My God , its not the first , but it's the second in my life !that i already make something oath and say "i will never get the trouble like this anymore! if you make something mistakes like this and you repeat again, baby it's so sorry you must let me go!!" i'm so shocked to know this fuckin happen! this never are in my brain before, and i never imagine that stupid worst story like that will become to my life ! what will i do ? what do you  think ? did you know about my feeling ? did you know that i hate myself  because this tragedies?? Dog Only Know !!...

disini, didalam kamar ini , semua kegalauan terjadi ! semuanya terjadi begitu cepat dan tanpa pernah gue bayangkan sebelumnya ! tanpa pernah terpikirkan sebelumnya , semua kejadian menjijikan ini gak pernah ada dipikiran gue sedikitpun sebelumnya ! semua baik baik aja ! tapi kenapa semua kebaik baik ajaan harus hancur dan ilang semua cuma karna kejadian si idiot dan jalang yang terjadi dan berulang kembali ! IDIOT ternyata PEMBOHONG !!! cuma itu yang bisa gue katakan setelah semua kejadian menjijikan ini terjadi ! maaf ya, gue gak akan pernah berbicara seperti ini kalo emang lo gak berbohong, tapi the real fact, lo emang membohongi gue ABIS ABISAN dan gue rasa kata PEMBOHONG itu memang pantas buat lo ! SELAMAT GUYS, Akhirnya lo menyandang predikat itu juga !! hari itu, lo merupakan orang yang paling gue benci didunia ! hari itu, lo merupakan orang yang paling gak gue harapkan untuk gue kenal selama hidup gue ! sorry abt that , tapi itu yang bener bener gue rasain saat itu ! dan soundtrack yang tepat banget untuk mendeskripsikan kejadian saat ini adalah lagu dari SWEET AS REVENGE - POTRET KEHAMPAAN !!
bener bener deskripsi dari lagu itu yang bener bener tepat dengan kejadian pada saat itu ! 
next trouble , YESS ITS YOU, WANITA JALANG!! finally i found you !! ternyata si IDIOT dan si JALANG still keep contact !! OMG I CANT IMAGINE THATTTTTTT!!! ITS SO MAKE ME ANGRY BABY !!!!!!!  WILL YOU THINK WHAT YOU HAVE TO DO BEFORE????YOU JUST LIKE A MONKEY WITH NO BRAIN !! yess jalang ! akhirnya gue menemukan elo ! akhirnya gue puas mengutarakan isi hati gue didepan elo ! GUE PUAS MENGELUARKAN KATA KATA YANG EMANG SEHARUSNYA SEMUA ORANG UTARAIN DIDEPAN LO!! GUE PUAS NYAKARIN TANGAN LO!! GUE PUAS NAMPOLIN MUKA LO ! DAN GUE PUAS NENDANG PERUT LO YANG MUNGKIN KALO LO LAGI BUNTING BISA KEGUGURAN TUH ANAK LO , YAH HARUSNYA LO TERIMAKASIH KE GUE, JADI LO GAK PERLU RIBET RIBET ABORSI KE DUKUN SEGALA, SEENGGAKNYA GUE TELAH MEMBANTU MERINGANKAN PENDERITAAN SI JALANG YANG SATU INI !! 

am sorry bitch , just it that i will say to you ! oh iya denger denger selepas kejadian ini , dia bilang dia mau nuntut gue atas semua yang udah terjadi menimpa si jalang yang satu ini !  yaaaaah , kasihan skali si jalang yang satu ini otaknya tidak berjalan sempurna , dia layak disebut MONYET!! JALAAAAAANG BEGO  lo mau nuntut gue atas dasar apa?? GUE nyakarin tangan lo yang mulus??? gue bisa bilang itu gak sengaja karna kuku gue emang panjang dan LO yang sok asik dan sok baik narik narik gue !!wajar aja tangan lo yang buduk itu kecakar!! karna gue nampol muka lo ?? hey emang muka lo yang tampak tua seperti neneknya shincan itu selayaknya ditampol. atau mungkin dihancurkan dengan parutan kelapa WAAAW !! hahhaha itu alesan vertigo dari gue ! yang jelas gue nampol lo bisa dengan alesan karna lo berusaha untuk mengajak gue kembali ketempat yang tidak ingin gue kunjungi, lo ingin menarik gue kesana dan sewajarnya gue membela diri !  ahay gue yakin si otak monyet itu gak ngerti maksudnya ! dan.. gue nendang lo ?? itu karena lo nampol gue balik, tampolan lo yang gak ada rasanya itu harus gue bales dengan TENDANGAN MAUUUUUUUTTTTT !!!! hahahahha kasihannya jalang yang satu ini , mimpi apa dia tadi malam sampai sampai harus menderita seperti ini ! pasti dia mimpi berubah jadi monyet ! hahahahaha..



nb : ini semua cuma hayalan tingkat tinggi gue , kalo kejadiannya sama dengan kejadian yang siapapun alami, itu cuma faktor ketidaksengajaan !hahaha :D

No comments:

Post a Comment