Monday, September 24, 2012

No More Ouch!!

Wohoooo!! Got so many spirits  from my tees :)
Terkadang emang berat buat berusaha ngelupain semua kenangan, tapi... semakin diinget,... semakin aja tambah benci.. Atau mungkin karena kebencian itu juga butuh proses kali yaaa? hahaha :D
Semakin kesini semakin belajar, gimana caranya gak terlarut dalam kesedihan. Toh hidup terlalu sia-sia kalo kita pake cuma untuk bersedih.
Kebahagiaan gue saat ini adalah berada semakin dekat dengan keluarga gue. Dengan banyaknya motivasi yang diberikan orang tua gue. Semakin membara-bara niat gue untuk mencapai cita-cita gue. Jadi nggak pengen kuliah lama-lama. Pengen buru-buru kerja dan ngelanjutin S2. Udah mulai banyak referensi untuk menggapai semuanya... banyak jalan yang coba orang tua gue berikan untuk gue.. Dan gue berharap doa mereka gak pernah putus untuk gue, termasuk mendoakan gue untuk melanjutkan kuliah gue sampai ke luar negeri. Amin!!
Dan berbagai angan-anganpun mulai berdatangan didalam pikiran gue, tinggal mengatur strategi gimana caranya semua bisa menjadi nyata. Dan sepertinya gue harus menghapus cita-cita lama gue untuk menikah diusia muda. Karena gue percaya semua pasti ada jalannya. Mungkin saat ini gue harus lebih semangat untuk masa depan gue, seakan tuhan berbisik "semua orang terlahir berpasangan, jodohmu tak akan kemana"....

No comments:

Post a Comment