Friday, March 5, 2010

hari ini,untuk hari esok dan seterusnya :)

AWESOME ! today is AWESOME ! energetic yeeeeeah mom ! ily <3
did you know what i mean ? today is a wonderful daaaaaaaaaaaaaaaay i really love it yeah ! you know why ?  cause i find a gooooooood lecturer ! yeah she is gooood ! not good i think, exactly she is perfectionist !
sedikit ungkapan yang gue goreskan di binder kuliah gue setelah hampir satu setengah jam berjalan dalam kelas Reading 2!sick ! pertama gue merasa seribu ribu juta deg degan sebelum masuk kelas dosen ini ! lo tau kenapa ?????? karena ini dosen terkenal dengan judes dan pelit nilai ! (i dont know abt that, i just hear it from some people) dan gue memulai memasuki hari pertama itu lengkap tampil cantik dengan ROK ! OMG ! i never imagine before that everyday i used this stupid long skirt ! huh, karena peraturan baru yang jelas jelas merugikan gue yang telah  membawa banyak jeans ade gue yang gak terlalu ngetat kalo gue pake dan ternyata itu semua sia sia men ! NO USE! hahaha :D yess ! deg degan banget pas dia masuk kelas !wawaww.. rasanya deg degan setengah mati ! but later…. WAAAAW FANTASTIC ! SHE IS AWESOME !!!!!!!! sumpah itu dosen sangat luar biasa menurut gue ! dia sangat hebat dalam kecepatan membaca serta ilmu pengetahuan yang dimilikinya tuh sangat membuat gue iri ! dan gue bener bener menyukai dosen itu <3333 gue mau jadi FANSnya diaaaaaaa :DDDD
dari cara dia memandang sesuatu , dia sangat menggunakan kenalaran logikanya dan dia orang yang mempunyai pengetahuan yang cukup luas ! yang sangat luas bahkan saya pikir ! gue sangat menyukai bagaimana dia mendeskripsikan sesuatu dari sudut pandang baik dan buruknya , bagaimana pentingnya disiplin untuk kehidupan kita, apa yang dimaksud dengan membaca dan memahami !bagaimana dia dapat lebih memahami hidup dengan berbagai realita fakta kehidupan yang sangat pahit kalau gue denger tapi semua itu sebenernya adalah benar !dan gue ,gue, gue, gue sangat sirik dan mengiri ketika gue mendengar dia pernah berkuliah di amerika dan australia ! OH MY GOD ! i wanna kill her :P ! gue iri breeeeeee ! salah satu impian gue adalah meneruskan  S2 gue di australia ! ya tuhan semoga semua kesampean AMIN :)
gue gak pernah membayangkan bahwa dosen itu begitu membuat gue terbius dan menjadi semangat lagi untuk membaca ! dan gue merasa sangat bodoh sekali ketika gue mendengar semua cerita ceritanya dia ! ternyata dunia itu masih luas banget ! dan gue masih gak punya apa apa yang bisa gue banggain untuk diri gue dan orang lain ! oke phris , lets start to your dream, work hard, and study smart :D

No comments:

Post a Comment