Tuesday, March 2, 2010

stupid orientation

yes, pas gue lagi iseng iseng ngoprak ngaprik isi laptop gue , dengan sangat menyesal gue menemukan foto aib yang sangat memalukan kalo gue inget inget lagi kejadiannya ! hahaha , sebenernya sih bukan aib juga , cuma gue lebih suka menyebutnya dengan aib karena disitulah letak awal mula kaki gue melangkah di kesalahan gue ! ini dia fotonyaDSC09238
yeah, dengan penuh malu gue bertanya, “TEBAK GUE YANG MANA????” ayo ayo siapa yang bisa tebak gue yang mana ahaha..
liat dooooooong orang orang didalam foto itu tampaknya mempunyai masalah dengan masa kecilnya , dengan membawa berbagai macam sampah yang diikat ikat, digantung gantung dan di gondal gandul tak menentu kekanan kiri ! dan untungnya pada saat difoto itu kita semua lupa untuk menggunakan satu benda yang gue yakin kalo sampe kita gunakan itu bakalan membuat  foto ini semakin aib ! yes ! KACAMATA! hahaha kacamata frame item ala ala gaya anak muda yang paling GAOLSZT ! untungnya kita khilaf untuk menyimpannya di dalam tas kotak ajaib rongsok itu ! hahaha
dengan sangat aneh gue menemukan foto aib ini di salah sati folder yang bernama “ *** (isi dengan nama kampus gue) Gila”… hahaha sedih banget yaa nama foldernya . rasanya hati gue tercabik cabik saat membacanya ! bo’ong deng!

No comments:

Post a Comment