Tuesday, May 11, 2010

Gemuruh Galau Menyita Ruang Jiwa..

aku , dihadapkan dengan berbagai pilihan hidup , sama layaknya seperti kalian .

aku , diberikan berbagai kesempatan , kesempatan yang berbeda dengan apa yang kalian dapatkan .

aku , diberikan bermacam macam cobaan , cobaan yang jelas tak sama dengan kalian .

aku , berada dimana layaknya aku berpijak , tentu jauh dari kalian .

aku , berusaha mengertikan arti hidupku , berbeda dengan arti hidupmu .


aku , berada pada batas batas asa yang menggemuruh

aku , berada pada puncak kehingar bingaran hatiku

aku , berada pada satu titik dimana langkahku terdiam 

dan aku , aku terdiam mengisak helaan tangis tawa dunia 



aku berdiri, menatap kosong kedepan
aku tak dapat melihat apapun , aku tak dapat mendengar apapun 
aku tidak merasakan apapun 
aku aku jiwaku bergemuruh 
jiwaku bernyanyi dalam sepi 
aku bertanya pada jiwa
kemanakah perginya ketenangan
kemana perginyakah kebahagiaan
aku terus bertanya kemana 
galau .. yang terus menjawab , tersisa !

No comments:

Post a Comment