Tuesday, May 11, 2010

dan aku meninggalkan itu semua, seperti umurku yang meninggalkanku begitu saja!

it just about my experience ! yeah right !
udah lama gue gak menggandrumi hiruk pikuk jalan pikiran anak muda jaman sekarang ! rasanya udah banyak yang kelewat dalam hidup gue! well, tapi gue gak pernah menyesali itu , karena yang gue lewati saat ini semuanya lebih indah dari apa yang telah tidak gue lewati ! suatu proses pendewasaan diri gue yang gak pernah terbayangkan akan terjadi jalannya seperti ini !
yaudah gak perlu berbasa basi , langsung aja gue bahas disini !
kemarin , belum lama , gue dateng ke gigs , (yang dulu hampir setiap akhir pekan gue buru bersama teman teman gue), cuma iseng , kebetulan band temen gue ngisi acara disana ! yepp dengan niat ketemu ade gue dan melakukan transaksi kemudian ngeliat band temen gue perform , akhirnya gue meluncur kesana dengan kengaret ngaretan gue dan ryan yang alhasil, setelah gue nyampe disana , ternyata band teman gue baru saja selesai perform , hahahaa suatu kengaretan yang merugikan teman gue karena gak jadi dilihat saat perform sama gue, padahal gue tau dia sangat mengharapkan kedatangan gue hahahaa segitu pedenya gue !
dari awal dateng , gue emang gak niat mau beli tiket masuk karena gue dan ryan berangkat nekat kesana dengan uang 7ribu rupiah saja kawan ! dengan iming iming panitia disana adalah teman teman ade gue yang hampir semuanya gue kenal , semakin besarlah keinginan gue untuk tidak membeli tiket dan masuk secara GRATIS! hahahaha .. sejenak gue duduk didepan pintu sambil menyimak apa yang terjadi disana !
WAAAAW, suatu perbedaan yang sangat amat nampak sehingga gue sangat CONTRAST memerhatikan gerak gerik tipu daya mereka !
dan sekarang gue bisa mencirikan beberapa gayo atau gaya yang mereka gunakan setiap kali mereka melangkahkan kaki menuju gigs ,
pasti mereka udah niat jauh jauh hari untuk dateng kesana , entah itu karena ada temennya yang manggung atau ada guestar yang ingin mereka lihat ! biasanya mereka gak mau berangkat sendiri, selalu bergerombol atau berdua , yang cewe yang gak punya temen dan niat mau nyari jodoh disana pasti pergi dengan teman temannya yang cewek lagi biar bisa ngecengin cowo cowo disana ! dia akan dandan abis abisan , (gak dandan juga sih) tapi yang jelas dia akan bergaya berasa paling keren , dengan menggunakan baju METAL andalan (biar disangka anak metal banget) menggunakan jeans belel sobek sobek yang sengaja disobek biar kelihatan gaul banget deh pokoknya , atau gak dia pake celana pendek kemudian pake sepatu sepatu converse atau merek lain andalan anak anak sekarang, malahan ada yang gue liat kemaren menggunakan sepatu dallas ahayiyaaaaaa.. padahal gue yakin dia udah merasa paling oke !pokoknya yang penting kelihatan cantik dan keren gaul gitu deh ! jangan lupa megang rokok biar semakin sempurna kegaulannya ! kerjaannya mondar mandir aja , sekalian TEPE TEPE biar banyak banyak diliat orang ! ckckck,,
kalo yang cowok , lebih gampang terciri lagi , biasanya dia make BAJU METAL andalan atau gak BAJU BAJU DISTRO ! ex : CROOZ, MEJIKU, etc . yang paling paling deket dan nemplok mirip mirip sama drop dead deh pokoknya , jangan lupa baju dengan warna cerah , skiny jeans , spatu skate ! waw mereka merasa sempurna ! biasanya berGENG ! ata bergerombol , sebelum masuk nongksy nongsky dulu didepan(caelah bahasanya) kalo dulu sih biasanya mereka sambil pada minum minum, gak tau deh skarang gimana, soalnya denger denger bea cukai udah membuat mereka miris , ckckck! lama deh pokonya duduk nongkrong diluar, sekalian nunggu pasukan yang lain katanya ! biasanya mereka udah gak perlu beli tiket lagi karena mereka udah megang presale ! niat bangeeeeeet boooooooo!! hahahahha... pokoknya mereka gak lupa nenteng nenteng kamera SLR biar makin oke gaya mereka , biar dikata anak potograpi banget gitu loh! hahahaha.. yang cowo yang nyari jodoh , udah ketebak deh gayanya , biasanya dia suka bolak balik berdua atau bertiga sama temen cowo lainnya yang jomblo juga, udah kaya anak homo yang lagi nyari tempat buat homoan, bulak balik gak jelas mata terus beroprasi ! hahahaha ..
yah kalo sekarang mah gampang ketebak deh ah , semuanya pada metal , kalo gak metal ya gak keren ! gue cukup mengudahi ke kanak kanakan gue seperti mereka , dan gue merasa itu udah bukan dunia gue lagi ,gue udah teralu tua buat gabung sama mereka , musik yang cuma bisa digandrungi anak sma ! hahahaha ..
dan gue meninggalkan itu semua , seperti umur gue yang begitu saja meninggalkan gue..

No comments:

Post a Comment