Sunday, December 5, 2010

HAPPY, YES I'M :)

Hari ini, 5 Desember 2010. Ade gue ulang tahun, tepat yang ke 17 :D
senangnya dia..
selain dia ulang tahun, akhirnya dia jadian juga sama temen sekolahnya.. jadiannya tadi pagi, pas cowoknya dan temen temannya pada ngucapin ulang tahun kerumah gue, surprise gitu katanyamah.. seru deh, jadi pengen SMA lagi, punya banyak temen, punya temen temen yang care, dan tentunya punya temen seperjuangan yang pastinya susah untuk dilupain. susah seneng bareng bareng, yang susah dibuat mudah bersama, yang mudah dikerjakan bersama lagi biar tambah mudah.. jelas beda dan bertolak belakang sama yang gue alami di kampus saat ini.. seandainya gue bisa ngulang lagi semuanya.. dari awal.. indah mungkin.. 
tapi yaaaah, apa boleh buat, tuhan memang berkehendak lain.. haha udah ah, penyesalan itu tidak baik loh., hahaha
sepertinya gue akan menulis banyak pada page ini, hihihi.. gak ada temen alhasil curhat doang di blog ini, 
gini nih kalau gue lagi #GALAU#.. gak ada tempat bersandar lagi.. ya cuma didepan keyboard ini aja!
well, tapi gue gak mau menjelekkan siapa siapa disini.. semua orang baik menurut gue :D

gue baru menyadari, gak ada hal buruk dalam hgidup ini yang diberikan tuhan kepada hambanya.. semua diciptakan dengan penuh kelebihan dan kekurangan, seperti yang sering gue bilang, TUHAN ITU MAHA ADIL!! itu mutlak dan gak bisa di ganggu gugat! sesuatu yang baru gue pelajari dalam hidup ini adalah, jangan pernah menipu perasaan sendiri dengan alasan untuk menjaga hubungan tetap baik baik saja, karena sampai kapanpun, hubungan yang seperti itu gak akan pernah baik. suatu saat pasti itu semua akan terucap. akan meluap dan gak terarah.. 
yesss, itu pelajaran yang baru banget gue cerna dari hidup ini, gue gak boleh egois, dan semua orang yang ada disekeliling gue pun gak boleh egois, kalau emang kalian udah muak sama gue ya bilang saja, gue sadar akan kekurangan gue kok, toh gue juga sudah minta maaf dengan sangat atas semua kekurangan gue, tapi kalau emang udah gak ada kata maaf lagi yang tersisa, yasudah.. mungkin segitu aja kebersamaan kita sebagai orang yang pernah bersama, sebagai apapun, sahabat, teman, teman baik, atau apapun.. karena gue yakin, setiap orang punya batas kesabaran masing masing, yang entah kapan itu semua akan habis.. dan memuncak sehingga sabar gak berguna lagi.. dan seseorang berhak untuk hidup bahagia, jauh dari gue, yang emang pada saat itu gak bisa memberikan kebahagiaan buat mereka, karena gue orangnya emang gak nyenengin :D ini fakta loh hahahaha :D
sangat kontras dengan nyokap gue, yang selalu memberikan ampunan kepada gue, apapun kesalahan gue, dia tetep sayang gue , gak pernah berusaha untuk menghindar dari gue, gak pernah berusaha menjauh dari gue, dia tetep disini, walaupun gue gak terlalu deket sama nyokap gue, tapi gue tetap bisa berkata seperti itu :D
semua orang akan datang dan pergi silih berganti dalam hidup kita, sampai kita hinggap disalah satu waktu, dimana dialah orang yang akan menerima kita apa adanya, semua kelebihan dan kekurangan kita akan menjadikan kelengkapan dari hidupnya, dan dia akan merasa bahwa kita adalah bagian dari setengah hidupnya, disitulah kehidupan sesungguhnya dimulai, mencintai dan dicintai oleh orang lain, dengan penuh komitmen dan ketulusan, tanpa adanya dorongan atau paksaan atau apapun, tanpa tekanan, IKHLAS menerima kita apa adanya, gak pernah mengeluh! suatu saat nanti,orang itu pasti akan datang ke gue, gue percaya itu! siapapun dia, gue yakin pasti dia orang yang dipilih tuhan untuk bersama gue seumur hidup gue, hahahaa lebay abis :D
secacatnya gue di,mata dia, pasti dia bisa membuat gue lebih baik dari sebelumnya, menyemangati gue ! yappp ! tidak marah tentunya ! hahahaha udahan dulu ah, magrib.. solaaaat :D

oh iya, nanti gue akan share tentang RAGUSA! i promise! but not now :D

2 comments:

  1. hahaha..kmu crewet bgt ya Ka...crewet depan keyboard kmu... ^^V

    ReplyDelete
  2. yaaa begitulah, kalo gak cerewet ya gak tercipta blog ini :D

    ReplyDelete