Saturday, March 19, 2011

Good, Bye :D

hari ini mau nulis di sini diawali dengan "Bismillahirahmanirahim" :D
semoga gak ada yang salah dengan apapun yang gue tulis disini nantinya :)

di iringi dengan lagu mendayu- dayu dari The Trees and The Wild, gue mencoba mengukir kata kata disini !
kali ini postingan gue agak serius. gak banyak becanda dan gak banyak basa basi!
hari ini ujan dan gue benci!

pertama, gue iseng buka friendster gue.. waw, kejutan hebat tertera disana! mulai gue untuk menyesal karena telah membukanya!memulai dengan "Kepo" nya gue.. berharap nggak melihat segala yang diliat! dan ternyata, akhirnya, setelah sekian lama bertahan, tertetes juga setitik air mata yang gak pernah gue harapkan untuk terjatuh, karena gue pikir air mata udah gak akan berguna untung menyesali semuanya, udah gak pantes dan terlalu banyak air mata gue yang keluar! tapi nyatanya, gue gak bisa menahan itu semua! anyway, gigi gue sakit nih haha gak nyambung ;p (mengalihkan perhatian sebelum pembicaraan ini semakin dalam :P)

dan, semakin terkubur dalam ketika gue melihat isi profil gue yang sangat sangat mencengangkan! gue udah lelah untuk menghapus semuanya! dan ahkirnya gue memilih untuk meninggalkan itu semua, tanpa mengubah semuanya! gue akan tinggalkan itu semua seakan gue gak akan pernah melihatnya dan itu semua akan terhapus seiring berjalannya waktu! itu harapan terbesar gue saat ini :)

kini, gak ada waktu buat gue untuk melakukan penyesalan, karena yang jahat aja gak pernah menyesali apa yang pernah dia lakukan, so, buat apa gue menyesal :)

gue bingung mau nulis apa lagi, gue juga gak mau terlalu terlarut dalam sendu pada postingan aneh ini. so, lebih baik gue akhiri sekarang.

wassalam :)

No comments:

Post a Comment