Saturday, March 19, 2011

what a wonderful last night :D

last night, I decided to go to Sungai Sambas II street to changed the approval email to be a guest card. first plan is I decided to go with Rusda, my friend, but we invited someone too, she is Fina. it's my first time to chillin around with fina because i was rarely meet her. after the preparation, we started the destination and it was ran so fast!


udah ah pake bahasa inggrisnya. terlalu terbatas gue capcipcusnya hahaha :D
oke lanjut dengan penukaran akses card yang berjalan sempurna, dan gue telah mendapatkannya sekarang :)

itu penampakan gue dan si akses card yang menyebalkan. hahahaha

setelah gue dapet si card, gue langsung menuju Blok M plasa untuk makan Domino's Pizza yang rasanya bikin gue gila! hahahaha lebayy...
ini langsung aja deh ke TKP :p

dan mengapa "domino's sucks?" 
KARENA KITA SALAH MEMBELI PIZZA!
dan itu sangat memalukan! hampir aja gue gak bisa bayar itu pizza karena uang gue pas pas an! hahahaha sumpah rasanya gue pengen langsung kabur aja dari tempat itu!
kita yang biasa beli pizza disana cuma 40rb,tapi malam itu billnya menandakan bahwa pizza itu 70rb, gimana gue gak shock coba? masalahnya akhir minggu dan uang gue pas pasan banget! hahahaha :D

setelah itu, gue sempet miris ngeliat bapak bapak yang lagi makan pizza sendirian, dia baru makan sekitar 2 atau 3 potong pizza dan abis itu langsung pergi aja nyelonong pulang! dan sisanya yang hampir satu pan penuh itu dibuang aja sama mas-masnya ke tong sampah! gila yaaa.. dia itu beli yang medium, paling murah ya 40rb.. dibuang aja dulu tu pizza.. coba deh lo bayangin, kenapa dia harus beli yang medium kalo emang cuma mau dimakan 2potong?kenapa gak beli aja yang small, sekitar 20rb-an. dan sisanya dia amalin atau sumbangin keorang yang gak mampu, berapa mulianya orang itu kan? tapi sayang, dia malah berada di jalan yang salah! gue tau dia orang kaya, tapi gak seharusnya juga dia begitu!


No comments:

Post a Comment