Sunday, March 13, 2011

Tell: escape ;)

sebenernya gue pun gak ngerti apa maksud dari title pada postingan ini.. itu terinspirasi dari "Home Alone 3" yang sedang gue tonton saat ini, saat si anak kecil itu menyebutkan "teleskop", dan tiba-tiba gue terpikir tentang "tell:escape"! hahahaha gak nyambung yah? whatever _ :)

sebeeeeeel ih hari ini ujan! i hate rain! really! benci banget gue sama yang namanya hujan beserta kawan kawannya yaitu geledek petir dan angin gak penting! bikin gue badmood dan langsung mengubah pola pikir gue hari ini !

ubah pola pikir! okey, kita harus mengubah pola pikir gue hari ini! dimulai dari STAND ALONE :)
mulai saat ini, gue harus bisa berdiri sendiri seperti dahulu kala, tanpa mengharapkan seorangpun yang mengiringi langkah hidup gue! yang jelas gak ada yang boleh mengganggu hidup gue lagi! entah itu kenangan, ataupun masa depan! menurut gue, kenangan itu gak ada! kenangan itu cuma kesan singkat yang lewat namun melekat dan gak akan pernah hilang! so, what the function? gak ada ! mulai saat ini, SEMUANYA GAK PERNAH ADA! seandainya ada tombol reset, gue mungkin sudah menekannya dari dulu :D
apa lagi yah? i have no idea! fuck! petirnya gede banget! benci gue denger geluduk gak penting yang ngerusak mood gue buat nulis disini!

No comments:

Post a Comment