Tuesday, May 3, 2011

Turn Around :)

welp, seminggu lebih setelah ulang tahun gue. hahaha..
banyak yang tertinggal yang belum gue tuliskan disini. well, gausah banyak basa basi, langsung aja.


i've got this from my beloved friends :)
awal yang mengerikan, rabu siang dengan emosi tinggi gue berangkat ke kosan, dengan tujuan lanjut yaitu ke kampus. dalam perjalanan si elma nggak ada henti- hentinya sms gue ngajakin berantem dengan menuduh gue sebagai pecundang yang menghancurkan novelnya dia!  dengan emosi yang udah nggak bisa tertahan lagi akhirnya gue nyampe kamar dan....
SURPRISE :D
mereka ternyata ada dibalik semua pemicu emosi gue. hahahaaha :D
coba kalian tanya apa arti mereka untuk gue *maksa :p
dan gue pasti akan menjawab, mereka, adalah pelangi dalam hidup gue. mereka selalu memberi warna dan warni.. ckckck, gombal ;p

photo sessions :D




No comments:

Post a Comment