Friday, May 20, 2011

Welcome my new baby blue: )


Well, setelah sekian lama gue  kehilangan sosok yang amat gue butuhkan dalam kehidupan gue sehari-hari, akhirnya gue sekarang mendapatkan pengganti si baby blue itu,alias si notebook asus gu yang hampir setahun ini hilang.dan alhamdulillah, sekarang gue telah mendapatkan gantinya yang lebih manstap dari pada sekedar notebook l. Hehehehe yup, gue mengganti sibaby blue notebook gue itu dengan handphone Motorola Milestone xt720 yang notabenenya enggak keluar di Indonesia.dengan Os android dan itu sangat mempermudah gue untuk ngapain aja, termasuk ngeblog setiap saat.hahahha jadi nggak perlu ada kata nggak ada waktu untuk ngeblog deh, hehehe: )

Dan ini gue abis download aplikasi blogaway,, yaaah semoga berguna untuk kedepannya. Amin: )

3 comments: