Friday, February 25, 2011

dan akhirnya, mimpi itu menjadi nyata :)

entahlah, gue gak akan pernah berhenti mengucap kata syukur yang sebesar besarnya, karena tuhan memang benar benar baik sama gue. dia tau impian terbesar dalam hidup gue, dan dia memberikan jalan kepada gue untuk menggapainya. terima kasih tuhan :)

hari yang gak gue sangka sangka pun tiba, gue cemas, panik,bingung dan gelisah. rusda lah saksi hidup dalam detik detik kegelisahan yang melanda gue. entah mengapa hari itu gue gak bisa melepaskan pikiran tentang Jakarta Jam #1 malam nanti. gue tau gue gak akan pernah kesana karena 3 bulan sebelum acara itu didepan mata pun gue udah minta ijin untuk dateng, tapi jawaban sama yang tetap gue dapat yaitu TIDAK!!





kalo kalian liat- liat, pasti kalian banyak menemukan postingan tentang NeverShoutNever dalam blog ini, YAPP, i'm his biggest fan :)


kebetulan sekali dalam acara jakarta jam tersebut NeverShoutNever sebagai salah satu band yang tampil disana. dan gue sangat senang karena kapan lagi gue bisa liat dia manggung di negara gue? apa gue harus nunggu beberapa tahun lagi?? gak bisa!! apapun caranya, gimanapun itu. gue harus nonton. dan akhirnya, berkat ryan yang baik, gue berhasil juga nonton Christoper Drew Ingle dan The Shout mengudarakan lagu- lagunya di Tennis Indoor Senayan malam itu..








Tuhaaaaaan, betapa aku sungguh bersyukur atas nikmatmu :)


No comments:

Post a Comment