Saturday, February 5, 2011

Nilai!

NILAI!!
 uwaaaaaaa.. ip gue naggung banget, 2.95! what the hell! harusnya bisa lebih dari 3! cuma karena ada sesuatu hal yang gak bisa gue lupakan dan selalu gue sesali dalam hidup gue yang menyebabkan nilai gue begitu naggung seperti itu! hiks! tapi gak papa lah. alhamdulillah aja :)

dan yang selanjutnya adalah, daya tahan tubuh gue yang udah mulai ngawur! dua bulan berturut turut gue sakit terus! bulan januari kemaren gue sakit batuk batuk yang menyebabkan suara gue jadi sexy kaya anang..hahahahaha
yang terjadi dibulan febuari ini adalah gue radang tenggorokan! mana gue baru kontrol gigi, dan gigi geraham gue sekarang sedang tidak berfungsi.. alhasil udah sakit radang, gue gak bisa makan macem macem aja,kembali ke awal, cuma makan bubur ayam pake kaldu dan kecap! that's all! sangat enek gue makannya! dan gue juga harus berurusan sengan beberapa macam obat!hiks..
semua makanan yang gue makan serta minuman yang gue telen tuh rasanya seperti jarum yang menyangkut dan menusuk nusuk di tenggorokan gue! sungguh menyiksa!

dan the next topic apa lagi yah?? aduh kebanyakan ketinggalan jadi bingung sih mau mulai dari mana..
gini aja deh,ntar kalo ada waktu senggang lagi gue pasti lanjutin.. gue mau istirahat gue dulu nih sambil manjain tenggorokan gue yang minta dibacok. hahaahahha

ohiya.. lama gak buka blog, gue cuma mau ngucapin makasih buat yang udah comment serta follow.. regards folks:)

No comments:

Post a Comment