Sunday, February 27, 2011

Happy Sunday with My Sun :)

2 hari berlalu.. gue dirumah, merasakan sedikit holiday yang jarang banget gue rasain! temen temen gue yang berholiday selama sebulan penuh, dan gue hanya bisa merasakan sedikit hari dari sebulan itu.

hari ini hari minggu, haha iya lah, hari yang paling ditunggu tunggu untuk berkumpul bareng keluarga.
tapi apakah nyatanya? hari minggu ini, gue hanya ditinggal berdua sama ade gue yang paling kecil, TYAS, sekarang dia kelas 4 SD.

cerita ini dimulai dari hari Kamis, yang kebetulan pulang kuliah gue langsung mengajak sahabat gue Rusda untuk nginep dirumah gue.. karena besoknya gue dan dia ada kelas bareng. dan Jumat gue kuliah seperti biasa hingga sekitar pukul 11 lewat dan gue langsung pulang kerumah dan tiba dirumah jam 1 kurang. dirumah masih ada ade gue si Tyas yang kebetulan belum berangkat sekolah karena dia masuknya jam setengah 2, dan sekolahnya sangat dekat dengan rumah gue jadi dia kalo mau berangkat setengah 2 pun gak ngaruh. hehehe akhirnya kita nonton tv sambil bercanda-canda dulu sampai akhirnya dia berangkat sekolah dan gue memutuskan untuk tidur siang :D

Keesokan harinya tepatnya hari Sabtu, ternyata ade guepun libur dan kita menghabiskan waktu bersama sama berdua, karena pada saat itu bokap gue kerja, nyokap gue pergi belanja ke tanah abang dan ade gue yang cewe ( Citra) ada les dari pagi sampe malem. alhasil gue membuka mata dan gue udah gak nemu mereka semua. yang gue temuin cuma si Tyas yang juga masih tidur disebelah gue. 

Well, hari itu gue seharian penuh ditemenin sama ade gue. kita bingung mau ngapain akhirnya kita memutuskan untuk bermain bersama kura kura kita :)





akhir dari semuanya adalah, gue balik ke kosan nanti malam, dan mungkin besok gue akan berjumpa lagi sama ade gue :D

No comments:

Post a Comment