Saturday, February 19, 2011

SHARE *MY LOVELY FRIENDS BIRTHDAY ANA AND FINDRI :)

haaaaai all :D
udah lama, selalu udah lama, kenapa pembuka setiap blog gue pasti "udah lama banget gak ngeblog" selalu itu! datar! iya karena gue jarang buka blog! sekalinya buka paling liat liat comment dari temen temen doang. itu juga gak dibales! saking pemalasnya gue! hahahaha :D
tenang tenang tapi commentnya pasti gue bales kok :),

oh iya guys (sok asik gitu, serasa akrab :P ) gue dari kemaren kemaren pengen banget ngeshare cerita serta foto foto saat 2 sahabat tersayang gue ulang tahun. seperti yang udah lo baca di title postingan ini, yaitu anna dan findri :) mereka my best, teman yang baik, dan gue sayang mereka :)

oke well, pertama adalah ANA, 1 Oktober 2010 kemarin. udah lama banget yaaaa :D gue lupa mau nulis disini :P
HAHAHAHAHA SUMPAH PAGENYA ALAY BANGET :P
gapapa deh,abis iseng gimana harus membuka lembar kebahagiaan ini hahaha
well, hari itu kebetulan banget kita semua ngumpul dan itu sangat jarang terjadi.iya kita emang sering ngumpul dikampus, tapi yang namanya kita ngumpul semua dikosan gue itu sangat jarang karena si mbak ana ini adalah orang yang tidak ngekost alias pulang balik jadi dia gak punya waktu banyak untuk bermain bersama anak anak kosan seperti gue dan yang lainnya.
dan inilah beberapa foto kitaaaaaaaa *narsis :P


 kenapa ini jadi ditaro diawal yah? padahal ini foto pas penutupan kita loooooh :P
  findri, gue, elma, ana si ulang tahun, dan yang terakhir rusda. kita satu kelas, yaitu kelas c, dari semester pertama sampe sekarang. susah seneng kita lewatin bareng bareng. dari mulai nyontek, nilai jelek, masalah, salah paham, semuanya..
melewati sebagian waktu gue bersama mereka,memberikan pembelajaran hidup yang berarti tentunya. mereka selalu memberikan masukan,solusi serta pilihan. merekalah yang selalu setia mendengarkan segala keluhan gue tentang hidup ini.

 gue inget, awal kali gue membuka diri sama mereka itu, karena kita berlima suka foto foto :P
pada awal gue di kampus, gue hanya berdua sama si elma, karena kita dari basic yang sama, dari sma yang sama, akhirnya kita ngalay berdua :D
dan lame kelamaan, akhirnya gue menemukan mereka, orang orang pilihan yang emang dapat menerima gue apa adanya, gue yang begini, dan mereka yang begitu. hahaha gak jelas :D
well done. segitu aja untuk ulang tahunnya si ana.
now move on to FINDRI'S BIRTHDAY :)
dia ulang tahun pada tanggal 14 Februari. dan gue sama temen temen gue mikir, knapa dia gak dikasih nama valentine aja yaaa? hahahahaha hanya bergurau.
gue kok ngerasa kali ini gue gak niat banget ngeblognya.
 ngasal banget dari awal. hahahaha, gak ngerti deh, lagi gak dapet banyak inspirasi nih. sedih ih.huhuhu
dan yang ini foto foto ulang tahunnya findri, tapi without ana, karena seperti yang gue bilang, dia gak ngekost dan jarang boleh keluar malem sama mamahnya.
first, kita karaokean. iya karaokean. nah itu hal paling menyebalkan.tanya mengapa? karena waktu kita lagi karaokean, mas mas penjaganya itu ngeliatin ke dalem mulu lewat pintu yang setengah transparan, dan gue enek banget! mengganggu banget huh!

No comments:

Post a Comment