Thursday, November 26, 2009

HEY FELLAS! I MISSING YOU :(

haha.. lagi iseng iseng gini tiba tiba keinget temen temen SMA gue :'( kangeeeeeeeeeen banget sama kalian ! hahaha.. teman seperjuangan selama UAN :) Gila Gilaaaaa.. gak bakalan bisa gue lupain ! hahaha.. kisah gue semuanya lengkap terangkum indah bersama kalian :) dari mulai baru masuk kelas sampe pulang, ada aja yang kita kerjain bareng bareng ! dari mulai contek contekan, sampe makan bekel kita bareng bareng! hahaha.. itu gila sumpah ! pertama tama kia habisin bekelnya dora(ini sih bekel paling favorit soalnya masakan mamihnya dora enak bangeeeet) abis itu makanin bekel gue yang cuma seala kadar ! palingan nasi uduk atau ayam goreng yang gue siapin sendiri karna nyokap gue paling gak mau repot ngurusin bekel anaknya ! abis itu baru kita santap nasi porsi kuli dari bekelnya si bian! hahaha kocaaak ! eh lani, inget gak waktu kita berdua makan disuapin sama bian ? udah kaya anak kingkong lagi disuapin bapaknya ya kita? hahaha..

ELMA/DORA/DORAYAKI : ahh guemah gak kangeeen sama lo dora ! soalnya kita satu kampus, satu fakultas, satu jurusan, satu kelas, satu Kosan pula ! hahaha LENGKAPNYA kita :)
LANI : hahaha kangeeen gue sama lo yang nyolot gak mao kalah ! trus sama laga gaya lo yang sok ganteng itu loh hahaha.. inget gue dulu gue sering ngambek kalo lo isengin hahaha trus trus suka ngecengin orangnya ituloh yang goblok! hahaha
BIAN/GENDUT/KRIBO : hahaha songong abis sekarang ini anak udah 9ah0eLz kali dia ! hahaha kangeen jajan bareng bareng kekantin, trus ditraktir sama si bian pake cheat, kadang kadang lani yang traktir dan kadang kadang gue yang traktir! hhaha
KIREN/JAMBORE GIRL : eh kamu tuh kemana aja si ? sombong banget huahua.. ketemu difacebook cuma sapa sapaan gitu doang ! kangen tau sama kireeeen !
kiren yang suka gue katain suka sama lani ! hahahaha piss, men ! :P
Nah.. Foto diatas tuh foto yang bener bener pas kita berlima ! hahaha..
Gorgeous picture ! Like it ! LOL xp

No comments:

Post a Comment