Thursday, November 19, 2009

Kini Aku Beralih Menjadi Seorang Penjudi..

pertama tama bingung !
ngeliat apa yang dilakuin si Ryan di depan komputer !
"halah.. maenan apaan sih tuh !" gunggam gue dalam hati

lama lama ngeliatin ! gue bete ! gue dicuekin !
dia malah asik asikan main poker di facebooknya ! seru banget gitu kayaknya !
percuma sih ! seseru apapun gue juga tetep gak ngerti itu permainan apa !
yang jelas, didalam table itu ada satu cewe yang selalu muncul disetiap room dan kerjanya ngebagi bagiin kartu !
dan gue sama skali gak ngerti apa maksud dari permainan aneh itu !

berlanjut lama ----------------------
beteeeeeeeee gue dicuekin!
dan ternyata kekalahannya dialah yang membuat gue gak dicuekin lagi !
hahaha.. iya dia kalah ! melarat sampe cuma punya beberapa ribu k !
abis itu GANTIAN ! saatnya gue yang online !
hahahaha...

Masih penasaran juga tuh anak !
dia minta main pake account Fb gue yang chipsnya masih utuh karna permainan poker yang gue gak ngerti itu emang gak pernah gue mainin..
hahaha.. niatnya gue yang pengen online, ehh malah tetep aja dia yang main poker !
tapi kali ini beda ! gue gak ngerasa dicuekin !
soalnya gue udah sok sok ngerti permainannya gitu !
jadi gue sok sok tau dan ngerti aja ! hahaha..


-------------------------------------------------------------------------------------------------

widih ! gagal maning !
hahaha.. ternyata nasib poker gue sama aja sama si ryan !
apess.. sedihh..
akhirnya udahan deh main pokernya !

*akhirnya gue mulai mengerti bagaimana cara permainan ini :)

akhirnya account kita sama sama sediiiihhh...
pikiran pikiran kotor mulai melanda !
hahaha.. akhirnya kita minta minta chips sama temen temen kita !
gue dapet chips dari bangoooo..
hahahaha diakan raja judii.. :P
lumayan juga dikasih chips yang agak banyak !

akhirnya kita main main dan main lagi !
dan akhirnya gue mulai menyukai permainan ini !
hahahaha dan aku merasa bagai seorang penjudi..

No comments:

Post a Comment