Monday, November 16, 2009

so.. who is the loser ?

right.. akhhirnya gue punya waktu juga untuk bercerita disini!
waktu luang yang sangat banyaaaaak sekali.. yang membuat saya sendiripun menjadi bingung mau ngapain ! hahahaha . .

melanjutkan cerita kemarin.
hmm..
gue rasa udah banyak banget part yang gue lewatin ! but no problem lah .
i just wanna share with you all :)

setelah kisah jalan dengan cowok orang !cowok yang notabenenya dulu cowok gue.. trus nyangsang ke kuburan.. trus akhirnya balik lagi deh ke gue.. banyak cerita cerita seru yang membuat gue seneng lagi :D
gak lama darii peristiwa itu.. kira kira 3 atau 4 hari gitu deh gue kurang inget waktunya.. dia mulai sms gue lagi.. dengan embel embel nannyain lagi apa, udah ,makan belom, kangen, jangan tidur malem malem , dan wtf lah.. gue mulai ngerasa aneh !
HELLOOOOO MAS ? WHAT AR YU DUING HIR?
ada apa toh sms aku mulu ?
ntar pacar kamu marah loh mas ! hahaha...
bodo amat ga ancem !
iya iya kita smsan ! biasa aja ! gue rada kaku, malah sering ngecengin dia ! apalah.. gak tau deh gue gak ngerti sama keadaannya !
ya ya ya.. udahan smsannya !
tapi dia sms lagi dan lagi dihari yang berbeda.. gimana dong ?
dengan gaya sok sok'an carenya dia (weee padahal gue seneng we..)
hahaha.. apasih.. ko keadaannya jadi begini ?
serasa berubah !
gue ngerasa kayaknya tuh setan kuburan yang cantik udah gak nemplok dibahu mantan gue itu !
haha apasih gue perumpamaannya gak banget deh ! hahaha'

ya yaaa.. gak terasa beberapa hari lagi tanggal 16 november..
tanggal jadian kita dulu..
dia janji mau bareng bareng sama gue ! ihiy apasih! cowok orang itu dia phris ! masih mau aja ! hahahah bodo amat !
ya ya ya.. kita coba merancang beberapa rencana bersama ! tukeran kado.. or.. whateverlah !
oiya.. tanggal 17nya dia ulang tahun ! and i will prepare my prise for him ! hahaha..
ya ya.. semuanya berjalan mulus sampai saat ini.
tanggal 15 tepatnya kita balikan..
ehh besoknya satu tahunan.. dan besoknya lagi si rambut bawangku itu ulang tahun ! wohoo.. full of schedule yaa !

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

gak sengaja ngintip fbnya si cewek cantik nan sempurna kemaren malem..
ihiy fotonya masih berdua sama cowok gue !
katanyamah pasangan serasi banget itu ! hahahaha
malu ngapa mba !


and I ask now,how it feels to be a destroyer? or how it feels to be destroyed? try ask to yourself ! how it ? loser !


eh eh.. tapi hari ini gue liat fotonya udah ganti tuh ..
jadi bertigaan gitu kaya trio kwek kwek ~ hahahahah

hahaha... maaf kalo kata kata saya kurang berkenan dihati anda !
tapi sesungguhnya memang itu yang saya ingin katakan !
saya tau anda pura pura mengalah saat ini..
anda like relationship kami !
sok baik dan sok tabah dan sok yang paling sakit dalam hal ini seperti yang anda tuliskan di status anda !
itu belum seberapa dibandingkan dengan apa yang saya rasakan !
ohoh.. maaf ! saya tidak ingin dendam atau benci atau apapun kepada anda ! maaf saya tidak kenal anda !
saya hanya ingin cukup mengucapkan



CONGRATULATIONS FOR YOU LOSER :)
FINALLY YOU FEEL LIKE WHAT I FEEL !
BUT WILL NOT EXCEED MY PAIN..
BUT LATER , YOU WILL GET IT FROM OTHER PEOPLE !
BE PATIENT FOR WAIT IT
KARMA IS EFFECTIVE . REGARDS :)

No comments:

Post a Comment