Sunday, December 13, 2009

GAK ADA SATUPUN YANG BISA BIKIN GUE ILFEEL SAMA HIPHOP !

serontak kaget,
siang siang saat gue nunggu jam kosong di kosan gue sama Elma, temen sekamar gue !
lagi ngobrol ngobrol aja , becanda becanda sambil cerita cerita kisah kisah hidup kita yang selalu kita tumpahkan dan mencoba untuk bereskan bersama !
dan saling memberikan sedikit fakta fakta hidup yang telah lebih dulu dia atau saya lalui untuk dijadikan pelajaran bagi salah satu dari kami..
yah, begitulah kami sehari hari !
tak lepas dari itu , kami selalu tertawa , menertawakan sesuatu yang kami buat lucu sendiri !
hahahaha.. terkadang saya merasa seperti orang giting yang selalu melihat segalanya bagaikan lelucon!
yaaahh, begitulah cara saya untuk menutup sempit segala bentuk pikiran yang mungkin akan menguras perasaan saya !
jadi saya selalu mencoba untuk senang dan bergembira, dibalik bisingnya perasaan saya atas semuanya dalam hidup saya ! -NO OFFENSE-
Nah, kejadian dimulai saat saya mencoba mendengarkan sebuah lagu ne-yo yang irreplaceable, kebetulan gue suka sama liriknya yang cukup mengena bagi gue !
mengena gimana coba maksud gue ?
iyalah mengena, dengan cetus dan rendahnya wanita dihadapan pria,
itu bagus menurut gue !
dan kembali pada realita ,
ini lirik yang membuat gue tercengang kagum pada pembuatnya
 you must not know bout me, you must think im playing
cuz i can have another you in a hour
matter fact shes upstairs in the shower, babaaay
you must not know bout me, you must think im playing
i can find another you on the corner
so dont you ever for a second get to thinkin you're irreplaceable
hahaha.. cukup kesalkah anda wahai kaum wanita terhadap lirik ini ?
untuk apa ? sadarkan diri anda dalam fakta ! yaaa saya rasa ini Fakta !
dan karena itulah saya dan Elma suka sekali lirik ini !
hahahahaha..
right, kembali ke masalah topik !
lagi asik asik dengerin sambil coba mahamin liriknya lebih dalam, lebih dalam dan lebih dalam lagi ,
gue bengong sejenak , si elma beranjak dari kasur, menuju kaca yang oversize ,
kemudian dia berkata :
" Tau gak sih pris ! Gak ada satupun yang bisa bikin gue ILFEEL sama HIPHOP !"
gue diem , terhentak kaget dengan apa yang dia omongin yang gak ada dikonteks pembicaraan gue dan dia sebelumnya !
kemudian gue mulai merasa ada yang aneh dengan apa yang telah dia ucapkan ,
dan kemudian otak gue memproses dengan cepat mengirim sinyal sinyal lelucon kemuka gue !
gue langsung ngakak gak berenti !
dan si Elmapun mulai menyadari apa yang telah dia ucapkan !
dan dia merasa geli sendiri !
hahahaha.. kata kata yang gue gak pernah pikirkan bisa keluar dari mulutnya elma karna emang gak pernah ada niatan gue untuk nanya dan membahasnya !
sampai akhirnya dia geli sendiri , dan merasa ada yang aneh dalam diri dia !
mulai menyadari kalimat apa yang baru terucap dar mulutnya !
dan akhirnya kita tertawa ,menutup indah semuanya :)

No comments:

Post a Comment