Saturday, December 19, 2009

whad da fuck they say !

hahaha.. title gue jadul banget yah ?
iya iya jadi keinget jaman jaman SMP, yang nulis nulis inggris pake gaya gaya sok british !
hahahahaha.. :DD
huh oke leave it !
gue sebenernya udah lama bingung dengan keadaan yang sangat aneh dan kampungan menurut gue !
itu keadaan disekitar kosan gue !
yaaaa sepanjang jalan dari kampus menuju kosan gue yang gue kira itu keadaan yang sangat tidak lazim gue temui !
gue aneh banget ngeliat orang orang yang disekitar jalan itu yang kalo ngeliatin orang itu seakan akan pengen tau aja urusan orang !
dan yang paling aneh adalah
KENAPA MEREKA BEGITU HISTERIS DAN BERLAGAK GAK KARUAN SETIAP NGELIAT CEWE YANG GAK PAKE KERUDUNG JALAN DIJALAN ITU??

Gue gak ngerti yah, apa yang ada diotak mereka semua !
JUJUR yah ! cuma keadaan yang memaksa gue untuk pake kerudung saat ini !
dan gue pun pake kerudung cuma untuk kekampus doang !
selebihnya SORRY ! gue gak bisa !
karna gue blom siap dengan segala attitude gue untuk mengenakan kerudung !
dalam hal ini gue gak mau sampe orang orang bilang seakan akan gue mempermainkan kerudung atau apalah segala macam pikiran primitif mereka !
emang itu yang gue rasa ! 
gue bener bener belum siap untuk mengenakan kerudung sehari hari !
hanya untuk kuliah doang , itupun karna WAJIB !
kalo urusan lain lain itu gue rasa hak gue deh untuk menentukan gue mau pake kerudung apa gak !
bingung gue !
aneh banget sih pikiran kolot orang orang disekitar tempat gue tinggal !
lama lama bisa gila gue tinggal dilingkungan primitif kayak gitu !! astaga !

No comments:

Post a Comment