Sunday, December 6, 2009

Lords of Dogtown.. Film yang gak sengaja gue tonton dan membawa gue sampai jam setengah empat pagi

Tengah malem, sekitar jam 1an gitu gue lagi dikamar sama si hala . kebetulan si elma lagi gak ada pada malam itu !
gue bingung mau ngapain lagi.. mau ngomong terus udah cape..
mau makan udah kenyang.. mau tidur tapi si hala gangguin terus dan bilang gue gak boleh tidur !
apa boleh buat ! akhirnya gue iseng iseng nyalain tv berharap ada film bagus yang bisa nemenin gue sampe gue ngantuk!
dan ternyata bener ! inilah Filmnya..
film tentang anak anak skateboard yang bener bener bikin gue dari ngantuk sampe melek terus ! hahaha..
ceritanya bagus banget gue rasa ! dan gue rasa kalian juga harus nonton deh ! hihihi..
nah kalo yang penasaran bisa download disini.. 
dan untuk subtitlenya disini..
selamat mencoba..
dan semoga harimu menyenangkan :)

No comments:

Post a Comment