Friday, January 8, 2010

ADA APA DENGAN INI SEMUA ??

Dikamar, stupid dorm , sendirian aja ! kebetulan si elma pulang kerumahnya! Dan skarang gue sendirian aja ! pengen banget pulang kerumah ! sumpah gue bete disini , tapi nyokap bilang buat gausah pulang pulang lagi kerumah soalnya gue udah keseringan pulang, lagi pula gue udah mau uas jadi lebih baik kalo gue belajar aja yang bener di kosan ! hahaha gue gak kepikiran buat belajar sama sekali , rabu kamis jumat sabtu minggu gue libur ! dan gue harus menghabiskan waktu sebanyak itu dikamar kosan !! OMG apa yang bisa gue lakukan?? Hahahahaha bosaaaaaaan


Biasalah, ditemenin earphone gue , handphone , dashboard confessional, sebatang rokok, dan tutup kaleng sebagai wadah penampung abu rokok ! kamar gue tampak berantakan dengan disertai asap asap yang slalu mengebul memenuhi ruangan ! dan jangan biarkan satu orangpun masuk karna itu bahaya !ahahha..

Tapi sekarang, gue bareng hala , hahaha lets get crazy together ! tapi agak ribet juga sih untuk gila gilaan sama dia ! terbatas ! karna dia Cuma bisa ngemong pake bahasa inggris, sementara inggris gue rada berantakan tapi alhamdulillah dia masih ngerti juga hahaha :D

Apa lo semua tau kenapa gue memilih untuk bergabung dalam blogger ini ?
Apa lo semua tau kenapa ??

Karna gue udah bingung untuk mencurahkan semua apa yang ada diotak gue ! apa yang ada dikepala gue . apa yang ada di pikiran gue, apa yang ada di benak gue ! hahaha Cuma pengen apa yah , sedikit berbagi dari sebagian kecil kisah hidup gue ! gue tau sih sebenernya ini gak penting ! tapi gak tau kenapa gue suka aja nulis nulis yang gak penting kaya gini ! sebelumnya gue lebih suka nulis di buku , yaa buku adalah wadah gue untuk menuliskan semua keluh kesah gue sebelumnya !bahkan buku menjadi teman setia gue ditempat tidur gue ! karna kalo gak bisa tidur, gue suka banget gambar gambar sesuatu yang aneh dan gak penting, kemudian nulis nulis apa yang terjadi pada diri gue , serta apa harapan gue untuk hari esok ! semua terlihat berantakan tapi gue suka itu ! hahhaha:DD bahkan hampir disetiap bagian belakang buku pelajaran gue si SMA itu penuh dengan sedikit curhatan dan keisengan gue untuk melampiaskan sesuatu ! kadang gue suka iseng ngebuka buka lagi buku buku itu ! yang secara gak sengaja gue temukan dilemari buku gue ! hahaha geniusnya gue, gue kumpulin semua buku buku itu, dan yaaah hampir ada sekitar 10 bukuan kurang lebih ! dan gue suka membuka kembali buku buku gue untuk sekedar mengenang semuanya ! hhahaha terlihat indah ! Cuma terkadang isinya gak seindah tulisannya ! hahahaha :DD

Hmmhh.. sudah batang ke tiga ! dan gue belum mendapatkan apa yang harusnya gue tulis disini.

Agak sedikit pusing kepala gue ! shiiiiiit !
Sumpah pusing pusing grrrr ! kenapa lagi coba ?? gak ngerti deh ! huh

Nulis ini sambil ngabisin batre notebook gue! None in brain ! gak tau apa yang ada dipikiran gue saat ini ! gue beteeeeee huaaaa mamaaaaaa
ngabisin waktu gue untuk empat hari kedepan! Apa yang bisa gue lakukan ?????????? kalian bisa kasih saran?????

Gue muak disini gue muak ! semua orang aneh semua orang gila semua orang gak jelas ! gue muak dengan semua makanan disini ! warteg warung padang bakso mie ayam indomie semuanya udah bikin gue muakkkkk!!! Duduk dikamar dideppan laptop berpikiran bego gak jelas nunggu wangsit kali ya dari tuhan sambil ngeroko bikin kepala pusing wtffff ! I’m dying here !

Dengan semua problem hidup gue gue gak bisa melakukan apa apa hahahaha cuma bisa apa yah ? Cuma bisa menghadapi situasi yang terjadi dan bersikap pasrah hahaha gobloknya hidup gue ih !

Sekarang gue laper ! tapi gue udah males makan banget ! hahaha jam menunjukkan pukul sepuluh dan gue gak sadar kalo sekarang udah malem hihihi :D

I’m feel bad here !

Gue bingung, gue bingung mau ngapain lagi !

Tapi untung banget ada hala disini, kita memutuskan untuk bergila malam ini karna kita berdua lagi get stress karna masalah yang berbeda ! yaaa kita mulai kegilaan dengn masak mie bersama hahaha gak jelas ! kemudian kita ka ra o ke ! hahaha kita karaokean disini dikamar gue jam berapa nih skarang? Jam 2 malem kita nyanyi nyanyi sambil nyontek lyric di google hahaha kita bawain lagunya creed yang my sacrifice dilanjutkan oleh bitches song ne-yo dengan irrepleceablenya ! hahaha teriak teriakan serasa lagi di happy puppy hahaha :D

Udah ah, gue cape dengan hari ini ! gue cukup cape ! dan sangat cape ! gue lelah ! gue lelah dan memutuskan untuk menyudahi kegilaan serta tulisan gak penting ini !

Good night all :)

No comments:

Post a Comment