Monday, January 11, 2010

hari ini berawal dari saat aku mebuka mata..

Pagi atau siang yah tepatnya ??

Hari ini 7 januari gue bangun lebih pagi akibat kegilaan gue semalam !
Iya lebih pagi, tepatnya jam 10 pagi! Cukup pagi dibandingkan dengan hari hari sebelumnya
Cukup indah dari tadi malam , pagi ini merasa sendiri ! entah kemana orang orang yang biasanya ada di sekeliling gue ??
Kemana ? kemana ? kemana lo semua ??hahaha pergi aja lo semua ! pergi sana jauh ! pergi jangan balik lagi ! pergi pergi pergiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii lo semua dari hidup gue !hahahahaha sebeeeeeeel

Pagi ini , pertama tama yang gue lakukan adalah , mengecek hp !berharap ada keajaiban yang datang ! entah keajaiban apa ! yang jelas gue berharap ada suatu keajaiban yang datang ! hahaha angan gue terlalu tinggi untuk diraih !!

Kemudian perut gue terasa lapar !! lapar sangat lapar ! tapi gue sangat malas skali untuk meranjakkan kaki dari sini ! gue males banget keluar kosan yang mengharuskan gue memakai kerudung ! that’s stupid rules! Yaaaaash kembali pada kebiasaan , gue tuang 5 sendok susu dancow bubuk putih kedalam gelas , dengan sesendok gula putih kemudian gue aduk sampai rata , tanpa air sedikitpun kemudian gue melahapnya ! berasa bagaikan cemilan mewah ! hahaha susu itu lumayan membuat gue ingin muntah ! tapi lumayan untuk mengganjal perut ! hahaha :D

Gak terpikir sama sekali diotak gue untuk makan hari ini ! gak tau kenapa ! nafsu makan gue hilang ditelan perasaan ! anjissss bahasa gue makin gak jelas !iya gue gak jelas ! dan gue tetep gak jelas dikamar ini sambil ditemani peneman hidup gue yaitu netbook dan rokok yang harganya mulai naik ! hahaha stupid !

Hari ini, hmm no planing ! mungkin cuma ke moe bintaro aja untuk ngambil uang kamus di ade gue ! kebetulan ade gue bikin acara disana ! dan gue telah memiliki 2 tiket yang niatnya akan gue gunakan bersama pacar sesuai dengan planing awal gue ! ya tuhan semoga dia mau ! amin :)

Good luck phris :)

2 comments: