Monday, January 11, 2010

malam ini, mencoba bertanya !

Ga ada gairah buat ngapa ngapain ! Cuma ngobrol ketawa ketiwi sama temen ade gue !ga enak banget suasana hati gue ! ga enak banget ! gue mencoba untuk senang tapi gak bisa ! hhahhaha kesiksa yang ada gue disini ! untung aja wifi disini gak bikin gue tersiksa juga! jadi gue bisa donlot donlot sepuasnya hahaha
tetep aja sedih deh ! semua terjadi berbeda dari planing gue ! tadinya gue mau kesini sama ryan :( tapi gak jadi ! tadi dia gue telfon tiba tiba langsung nutup telfonnya ! sedih deh huh :(


Udah beteeeeee pengen pulang !! tapi gapapa deh, tanggung nunggu kbb main aja dulu !lumayan udah lama gue gak ngeliat perform mereka hehehe tapi sampe kapan gitu gue nunggu disini zzzzzzzzzzzz
Ade gue minta temenin sampe acaranya selesai karna dia mau nginep di kosan gue juga ! haaaaarghhh !!!! mau gak mau gue nunggu sampe acara selesai huuuuuh :(

Udah cape ahh :( udah bingung juga mau ngapain ! disini gak jelas ! guenya juga gak jelas ! kangeeeeeen kangennn kangeeeeen :( kangen sama apa kali gue gak tau deh pengen cepet cepet pulllllllaaaaaaang :(

1 comment:

  1. hahaha. disana kan sambil ngeceng pris..
    masih aja dah kaya anak kecil kelakuannya hhmm.

    ReplyDelete