Monday, January 11, 2010

sabtu ini, terlalu indah !

 gue gak tau apa aja yang udah gue lakuin sehingga waktu membawa gue sampe ke pukul duabelas malam ! yang jelas dari pagi sampe sekarang gue hanya stay di kamar dan keluar Cuma untuk beli ketoprak dan roti ! selebihnya , kamarlah tempat gue singgah meghabiskan waktu gue yang gue gak tau harus gue habiskan bagaimana lagi ! gue tidur semalem jam 5an , setelah telfon telfonan dan tiba tiba tak terdengar satu suarapun ditelfon itu, gue nyaut nyaut memanggil namanya tapi dia gak menjawab, gue pikir dia tidur ketiduran dan gue memutuskan untuk mematikan telfon itu ! untuk hal itu sampai saat ini tidak berkelanjutan.

Bosen banget gue dikamar dari kemaren ! tadi pagi harusnya gue kekampus untuk kuliah , tapi karna semalem gue balik terlalu larut dan guepun baru tidur jam 5 pagi , dan kelas gue dimulai pukul 7.30 pagi ! akhirnya gue menyempatkan diri untuk bangun hanya untuk sms temen gue dan minta diabsenin hahaha, kebetulan jam segitu ade gue terbangun dari tidur dan memutuskan untuk pulang kerumah :)

Gue terbangun sekitar jam 3 sore karena gue ngerasa laper banget karna kemaren seharian gue gak makan , dilanjutkan dengan perbincangan tengah malam yang cukup menguras pikiran dan perasaan gue yang membuat otak gue pusing sing sing tujuh keliling !gue yang begitu lapar memutuskan untuk membeli bakso ditempat yang biasa gue beli, tapi ternyata setelah gue kesana, abang tukang baksonya gak jualan ! huuu sedih :( akhirnya gue berjalan terus dan menemukan tukang ketoprak spesial lima ribu! Hahaha :) gue baru pertama kali beli disitu , tapi rasanya gak mengecewakan sehingga gue bisa sering sering beli disitu. Huh, setelah itu balik lagi kerutinitas membosankan ! dikamar lagi, mencoba merapihkan kamar gue yang makin kaya tempat sampah!! Gue mencoba mencuci semua piring kotor dari tangan tangan tak bertanggung jawab yang cuma make abis itu di taro begitu aja dipinggiran sisi kamar gue !gue juga ngerapihin buku buku gue yang kemaren kemaren sempet brantakan gak karuan hahaha dan setelah itu sampai seterusnya gue cuma dikamar zzz!!..

Oh yaa.. hala kekamar gue sore hari , sekitar jam 5an sebelum hujan datang, dan dia bilang katanya dia udah dapet tempat kosan baru dan dia bakalan pindah ketempat itu besok ! bukan tempat kosan yang murah emang, maka dari itu dia begitu excited ketika orang tuanya serta kaka kakanya menyetujui dia untuk pindah ketempat barunya ! dan gue ? hahahahaha berarti gue besok sendirian aja , soalnya si elmo balik hari senen ! makin sepi aja deh ni kosan ! kembali ke rutinitas, jadi hanya gue berdua sama elma ! sedih deh :( tapi gapapa lah, mungkin dia emang mau dapetin tempat kosan yang lebih deket juga soalnya dia dikampus 2, dan itu sangat jauh dari kampus 1, yaaaa berdoa aja semoga emang disana tempatnya bisa lebih layak daripada disini yah :) walaupun nantinya pasti terasa sepi kalo misalnya si elma pulang ke surga atau neraka ! kembali ke kebiasaan dulu lagi ! huh :(

Ahhhh.. I can’t imagine what happens later ! huaaa :(

Sedih deh jadinya , hala udah gak bareng bareng lagi dikosan ! ntar kita gak bisa pergi bareng lagi deh ! gak bisa practice English lagi deh ! gak bisa ngegila bareng lagi deh ! dan gak ada yang nemenin kalo diantara kita ada yang pulang kerumah ! gak ada yang ngasih gue saran saran , gak ada yang suka joget dancing dancing lagi deh dikamar gue , gak ada yang karaokean lagunya creed lagi deh sama gue ! huaaaa sedih deeeeh :( lagian hala ngapain kali ih pake pindah segala ! tanggung banget deh tunggu setahun lagi gitukan ! ih ih ihhhhh sebeeeeeeeel ! semua orang ninggalin gue aja terus pergi huaaaa mamaaaaaa :(

Ih gila kali nih yah ciputat ! udah jam duabelasan gini masih ada aja yang dangdutan ! pada kemana kali otaknya ! mana hampir setiap malem minggu lagi pasti ada dangdut ! apa mungkin karna terlalu banyak mas mas yang perlu dihibur disini makanya dangdutan diadain setiap malem minggu rutin?? Anjays gue gak bisa bayangin deh! Hahahaha geliiiii :s

Bete ah ! bingung mau ngapain lagi ! tidur deh ah walaupun belum ngantuk ! night all my nighmare :)

No comments:

Post a Comment