Monday, January 11, 2010

apa ini artinya ??

hari ini , uas bahasa arab ! dengan sangat menyesal gue rasa gue akan mengulang mata perlajaran brengsek ini untuk tahun depan ! shittttttt !
gue benci hari ini ! gue benci !
phriska bego ! kenapa gak duduk dibelakang ! phriska tolol ! kenapa percaya aja kalo lo akan dibantu untuk mengerjakan itu semua ! yaudahlah ! semuanya udah berlalu ! siap siap aja untuk mengulang tahun depan !
benci deh kalo inget tadi ! shiiiiiiiiiiiiit !
sekarang udah jam 6 sore ! gue gak tau deh ini perpus tutupnya jam berapa ! yang jelas gue males banget deh ih balik ke kosan ! kesel aja bawaannya kalo inget yang tadi ! shit lah ! hahhaahha
emang hari hari gak berpihak sama gue ! hari hari lagi menjijikan dimata gue ! gue benci drama hari ini ! rasanya ingin cepat gue sudahi aja semua film hari ini ! gue benci !


ya tuhan , ntar malem gue mau telfon ryan ! seperti apa yang udah gue bilang sebelumnya, gue gak sanggup kalo kaya gini terus ! gue butuh dia :(
gue jadi pengen nangis deh ! mata gue udah berbinar binar ! hihihi apus deh ah, malu !
ini perpus tutupnya jam berapa kali ! gue males banget balik kekosan sumpah ! males ih males huh -__-

No comments:

Post a Comment