Tuesday, January 5, 2010

secret of my silent act !

jalanin aja hari hari yang ada
tanpa menyesali sedikitpun apa yang telah terjadi
karna kita pasti udah tau apa yang akan terjadi
karna sebelum terjadi kitalah yang merencanakan !
dan sekarang tinggal menikmati hasil dari semua yang udah kita perbuat secara bergantian !

lo dengan hidup lo, gue dengan hidup gue
apa yang kita jalanin masing masing
bakalan kita tanggung masing masing juga
tapi kalo kita lakuin bersama ,
'yaaa kita tanggung bersama juga !'
karna kita, jalaninnya sama sama!

sebenernya cuma satu kalimat aja yang perlu dipegang!
harus saling jaga perasaan !
well , gue rasa itu kuncinya !
 yaaaa, kalo lo jaga perasaan gue, sebisa mungkin pasti gue juga akan jaga perasaan lo
kalo lo jaga perasaan gue, pasti lo gak akan ngelakuin apa yang gue gak suka
kayak yang ini nih..
what the hell ?
screenshoot brengsek resolusi payah !
yaudahlah leave it !
knapa ya terlihat masih suka mencari cari..
SEARCHING ??
nyari apa sih??
jujur ajalah, ngomong langsung lebih baik kayaknya dari pada pakai cara halus yang diulang ulang terus !
kapan sih lo bisa sadar kalo gue gak suka ??
apa sebenernya lo udah sadar ? tapi pura pura gak sadar ?
apa lo tau , gue gak suka lo begitu ! iya gue gak suka lo begitu !
apa perlu gue teriak teriak dikuping lo bilang begitu ??
selama ini ya gue diem aja , gue pikir lo ngerti arti diem gue ! ternyata engga !
ookelah kalo begitu ! lanjutkan aja sesukamu nak !

No comments:

Post a Comment