Thursday, September 9, 2010

THE FALL OF TROY Bubar

Band post hardcore yang memiliki musik sedikit unik asal Washington, THE FALL OF TROY secara resmi membubarkan diri seperti yang dinyatakan gitaris sekaligus vokalis band tersebut, Thomas Erak. Band ini terbentuk di tahun 2002 dan secara aktif telah merilis lima album penuh termasuk tiga dibawah kendali Equal Vision Records.
“Setelah hampir sembilan tahun, lima album, dua pemain bass, ratusan konser dan beberapa penghargaan yang kami terima, kami akhirnya secara bersama memutuskan untuk mengalmarhumkan band ini,” kata Thomas.
“Band ini telah menjadi bagian hidupku, cintaku dan udara sebagai nafas. Saya sangat menyukai musik dan video yang telah kami hasilkan serta bertemu banyak orang di berbagai tempat. Semua personil mendapat tempat penting dihatiku. Tapi sekarang adalah waktu untuk mengakhiri. Ini bukan sebuah sinetron ataupun sekedar sensasi basa-basi. Tapi kenyataan kalau tiga personil utama band ini telah hidup di tiga jalan berbeda dalam hidup.
“Tur bersama ENVY ON THE COAST dan TWIN ATLANTIC akan menjadi perjalanan konser terakhir kami di band ini. Dan kami berharap kalian dapat datang ke konser tersebut!
“Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu kami, memanajemen band dan juga yang telah membeli tiket-tiket acara, membeli album kami. Dan terutama buat kalian yang telah bersiap-siap datang ke konser ‘The Marked-Men of 2010′ yang menjadi tur kami dalam satu band,” pungkas Thomas.

No comments:

Post a Comment