Wednesday, September 22, 2010

i'm happy :)

hujan terus ya hari ini, gue yang harusnya pulang kerumah tadi siang, akhirnya harus nunda sampe malem karena ujan terus. besok libur, yey :D dirumah sekarang gue, temen gue masih pada dikosan, gue pulang karena gue cuma dikasih uang untuk 2 hari, jadi mau gak mau gue harus pulang :D
akhirnya dirumah juga, seneng deh bisa tidur bareng ade gue lagi :) walaupun dirumah gue gak ada temen ngobrol kaya dikosan, tapi disini lebih enak, entah apa yang buat, yang jelas gue nyaman banget disini :)
hari ini seneng deh, masalah sama cewe yang kemarin sempet ngata-ngatain elma (temen gue) udah selesai, dan selesai baik sekali :) jadi nambah temen kan :D
dikampus, hm biasa aja! tapi keadaan berubah, udah 2 hari kampus rame terus, mana rasanya kok jadi banyak anak gaul gitu yah? hahaha beda banget sama angkatan gue kemaren. ckckc :D dosen masih jarang ada yang dateng,sekalinya dateng, langsung ngasih  tugas segambreng sesuit. hahaha :D
tadi gue tidur siang lama banget, jadi jam segini gak bisa tidur deh huhuhu
pengen tiduuuuuurrrrr.. pengen mimpi lagi ........... rasanya gue masih belum siap membuka mata gue didunia nyata :(
pengen hibernasi yang panjaaaaaaaaaaaaaang banget, jadi saat gue terbangun nanti, gue gak kenal siapa kalian lagi. saat itu lah gue memulai hidup gue yang baru. hahahaha egois yah gue? enggak ah! toh gak ada ruginya buat kalian kok. ya kan? hahaha :D
oh iya, gue sudah membetulkan postingan gue yang sempet gak berkenan dihati seseorang :D
baca sebelumnya pada postingan  hey there :)
disitu udh gue rapiin kata katanya kok. semoga aja udah gak ada kata yang menyakiti perasaan siapapun lagi :) kalo emang masih ada, tolong ingetin gue aja, karena gue gak mau ngecewain siapa siapa lagi :)
oh iya, tadi pas gue pulang kerumah., jalanannya banjir tau, hahaha trus gue main banjir- banjiran deh sebentar :D enak ya disini ada banjir. kalo diciputat mah gak ada,. hahaha

udah ah, ngantuk! udah jam 2 juga :( saatnya gue istirahat dari hidup gue :D saatnya gue memejamkan mata dan melupakan semuanya :)
gue yakin tuhan punya jalan terbaik buat gue , gue yakin tuhan pasti akan memberikan kebahagiaan buat gue, gue yakin tuhan akan selalu menjaga gue, dan gue tau tuhan sayang sama gue, karena itu dia menyadarkan gue dari mimpi tidur panjang gue :)
terima kasih tuhan :)

kuatkan gue seperti lo menguatkan perasaan gue saat ini Tuhan :)
berikan gue jalan terbaik, dan jauhkan gue dari penyesalan ya Allah :)

saatnya tertidur dan melupakan sementara bayang hidup nyata :)
goodnight everybody :)

No comments:

Post a Comment