Friday, September 17, 2010

saya TIDAK DAPAT MENENTUKAN ARAH!

yaaap! seperti yang telah saya ucapkan dalam title postingan kali ini, saya tidak dapat menentukan arah!
saya seakan akan sudah kehabisan ide ide brilian dalam otak saya untuk mengemas segala macam lika liku hidup saya dalam blog ini, malahan, kalo saya kira kira, blog ini sekarang menjadi sampahan title band band dan lirik lirik dari band band berbagai aliran. dari mulai yang metal metal, dengan sederet postingan metal yang cukup banyak mendereti title bulan agustus, dan kemudian band band serta penyanyi penyanyi hasil temuan gue yang kemudian gue cari asal usulnya kemudian gue rangkumkan disini, gak ketinggalan juga info info seputar band band, adalah yang band nya berantem, salah paham, mau tour, bikin album, ngeluarin single, segala macem gue rangkum disini! untungnya apa coba buat gue? pentingnya apa coba buat gue? gak ada untung dan gak ada pentingnya sih, cumaaaaaaaa, gue suka! gimana dong?? hahahaha gak tau nih, gue lagi demen demennya share tentang band band dan segala macem lirik lirik yang menurut gue patut lo ketahui juga! hahahaha iseng sih sebenernya..

nahloh, tadi di awal postingan gue ngomong pake bahasa yang sok sok keren gitu pake saya anda kamu, eh lama lamanya pake gue elo, hahaha gue emang masih gak bisa konsisten dalam penulisan disini.
tapi perlu agan agan ketahui semua nih (nahloh agan agan, jadi merambat ke kaskus nih kayaknya hahahaa ) semua itu sengaja gue lakukan agar kalian juga enggak bosen saat ngebaca blog yang awalnya isinya curhatan semua ini, makanya gue lebih kembangkan dengan info info menarik seputar anak muda (ciaelah) tanpa tetap tidak mengurangkan unsur curhat dalam setiap postingannya.. hahaha bisa liat kan hampir disetiap band atau lirik yang gue postingkan itu pasti ada komentar komentar gue. hahaha
jadi sebenernya ini juga gue lakuin biar kalian gak bosen juga guys :) bete juga kali ngebaca postingan blog yang isinya sedih sedihan curhatan sambil nangis nangis yang gak jauh soal cinta menye menye gitu. hahahaha

udah ah, cuman segitu aja kok yang mau gue ungkapin. hahaha gak penting seih sebenernya.. tapiiiiii... iseeeeeeng, abisnya bingung mau ngapain lagi hahahaha

No comments:

Post a Comment