Sunday, September 19, 2010

hey there :)

hey there :)
andai aja waktu bisa diulang, gue akan memilih untuk gak pernah kenal sama lo. 
hey there :)
andai aja semua bisa kembali, gue akan mengembalikannya ke awal lagi dimana gak ada nama lo dihidup gue.
hey there :)
andai aja perasaan ini bisa gue tipu, gue gak akan pernah bilang sayang ke lo.
hey there :)
andai aja gue amnesia, hal yang paling pertama gue harap adalah gak pernah nginget lo lagi dalam hidup gue.
hey there :)
andai aja waktu yang terbuang bisa gue rebut kembali, pasti gue gak akan menyia-nyiakan cuma untuk mikirin lo.
hey there :)
andai aja gue bisa jauh dari lo, mungkin dari dulu gue akan menghindar.
hey there :)
andai aja gue masih bisa sabar, mungkin gue gak akan sesakit ini.
hey there :)
andai aja lo tau apa yang gue rasa, mungkin lo gak akan pernah ngerti.
hey there :)
andai aja lo bisa beri gue sedikit kebahagian dalam waktu panjang, mungkin gue gak perlu jatuh bangun setiap harinya.
hey there :)
andai aja gue bisa memilih menjadi wanita berperasaan atau tidak, mungkin gue akan memilih untuk menjadi manusia yang gak punya perasaan, agar semuannya gak pernah terasa.
hey there :)
andai aja gue bisa teriak sekenceng kencengnya, mungkin dunia ini udah hancur.
hey there :)
andai gue gak kenal keluarga lo, mungkin gue gak akan sayang.
hey there :)
andai aja lo tau rasa sakitnya, entah lo akan tetap ngelakuin itu atau engga.
hey there :)
andai lo tau betapa menyesalnya gue dalam hidup gue, mungkin lo gak akan tau, karena lo dan gue beda, seperti apa yang sering lo bilang.
hey there :)
andai gue pernah ninggalin lo sebelumnya, pasti lo tau gimana rasanya kehilangan.
hey there :)
andai lo pernah ngerasa sakitnya dibohongin, mungkin lo takut untuk berbohong.
hey there :)
andai lo gak menganggap diri lo sempurna, mungkin lo akan belajar dari setiap kesalahan lo.
hey there :)
andai gue bisa memilih pilihan lain, tapi gue gak bisa :)
hey there :)
andai lo ngerti, gue sakit :)
hey there :)
andai gue bisa dengan mudahnya pergi dari lo, mungkin itu akan gue lakuin sekarang juga.
hey there :)
andai gue bisa gak tau apa yang udah lo lakuin dibelakang gue seminggu yang lalu, mungkin kita akan terlihat baik baik saja 
hey there :)
andai gue gak menyimpan perasaan ini terlalu dalam, mungkin semua bisa dihapuskan dengan mudah.
hey there :)
andai aja gue bisa berhenti kecewa, mungkin gue gak akan pernah menuliskan semua kata kata ini.


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

andai aja semalem gue gak tau semuanya , mungkin gue gak akan kaya gini :)
gue bingung mau gimana lagi, sampe sekarang hp lo gak aktif, sms gue gak ada yang masuk, mungkin walaupun lo udah sampe disana lo gak akan peduli sama handphone lo. it's okey!
lo yang bilang twitter , facebook, gak guna , gak penting, BULLSHIT ! :)
-----------------------some text deleted---------------------
gue kan udah pernah bilang. apapun yang lo lakuin dibelakang gue, gue akan tau, cepat atau lambat.. tapi sekarang, udah gak guna untuk tau itu semua. gue cukup tau dengan semua yang udah gue liat langsung dari mata kepala gue sendiri. terlalu indah :)ini kesan akhir yang bisa lo kasih ke gue. gue gak akan pernah nginget semuanya lagi, kalo lo bisa ngerasain sakitnya nahan air mata yang jatuh. mungkin lo gak akan pernah ngebiarin gue nangis. tapi kenyataannya, lo gak pernah tau itu semua. lo dan gue beda! mungkin lo berpikiran bahwa gue cewek tolol yang iya iya doang bisanya, sehingga lo bisa ngebego- begoin gue dengan gampangnya, nyari cewe sana sini, deketin cewe sana sini, iya, lo emang selalu berfikiran kaya gitu, lo selalu berfikiran bahwa lo mudah mendapatkan cewe lain! tanpa lo ngomong apapun gue bisa tau, kenapa gue bisa menyimpulkan seperti itu? yaaa dari kelakuan lo sendiri. andai aja gue punya pikiran untuk mencari yang lain, pasti gue udah lakuin dari dulu, tapi entah mengapa, gue gak bisa. gue terlalu banyak mikirin apa akibatnya.. sampe akhirnya lo yang terus berlaku kaya gitu ke gue. dan awalnya gue kuat, tapi lama lama gue gak bisa pura pura kuat! gue nyerah dan gue akan nyerah! gue gak akan mengharapkan apa apa lagi dari lo,
dan maksud dari gue menuliskan itu semua disini bukan untuk menjelek jelekan lo atau apapun. entah apa alasan lo nanti, gue tau, lo pasti akan menyalahkan gue atas kelakuan lo yang seperti itu! terima kasih. lo udah gak bisa menjadikan gue kambing hitam dalam setiap kesalahan yang lo perbuat. karena gue sadar, lo gak sesayang yang gue bayangkan ke gue. lo gak sesayang yang lo ungkapkan ke gue. andai gue sadar itu dari dulu :)

udah ah, gak ada gunanya dari tadi gue nyesel dan nyalahin keadaan yang terlalu begini untuk gue. hendaknya ini semua gue jadikan pelajaran untuk hidup gue kedepannya nanti. entah kapan, gue yakin pasti tuhan akan memberikan yang terbaik untuk gue.
gue tau kok, lo suka buka blog gue, disinilah semuanya gue tuliskan. tanpa ada kebohongan :)
andai lo ngaktifin hp lo, lo bisa baca semua sms dari gue. gue sangat berharap, lo bisa ngerti kenapa gue seperti itu. tanpa mengharapkan lo kembali atau memohon atau gue yang merengek rengek minta balikan ke lo, tolong, benci gue dalam hidup lo seperti gue melawan perasaan gue untuk membenci lo. gue akan mencari hidup dimana seharusnya gue berada saat ini, gue gak mau mikirin apapun dulu, termasuk lo. makasih buat malam terakhir yang lo kasih ke gue. yang sempet gue tuliskan betapa bahagianya gue tadi malam dalam blog ini. mungkin itu tulisan terakhir dimana gue ngerasa sangat bahagia berada deket sama lo. setelah ini, gue memilih untuk mengambil jalan gue sendiri, entah apapun resikonya. gue akan tanggung semuanya.semuanya :)

kali ini, gue harus bisa mengendalikan diri gue, gue tau gue sayang lo, tapi gue juga harus tau kalo gue harus membenci lo.  gue emang gak pernah ngelakuin apapun yang bisa buat lo bangga, gue gak pernah ngelakuin apapun yang bisa buat lo bahagia, gue gak bisa ngasih apapun yang buat lo seneng, tapi, gue bisa ngasih lo kesetian yang mungkin cuma sia- sia. seenggaknya, masih ada yang bisa gue banggakan dalam diri gue nantinya :) walaupun mungkin bukan itu yang lo harapkan dari gue, tapi gue bangga akan diri gue!

hey :) makasih banget, dari sini gue bisa ngambil banyak pelajaran. betapa harusnya gue menyayangi diri gue sendiri, baru menyayangi orang lain. hmmmmm. terlalu banyak yang udah gue tulis, gue juga lelah, gue mau istirahat. maaf kalo mungkin ada kata kata gue yang gak berkenan buat lo, kalo mungkin ada kata kata yang membuat lo marah nantinya, tolong dimengerti yah. ini yang gue rasain dan kenyataanya :) setelah ini pun gue gak akan pernah ganggu hidup lo lagi. tenang.. tenang... semua akan baik baik aja setelah ini. semua akan kembali menjadi awal yang indah buat lo dan buat gue :) terimakasih untuk semua kenangannya. salam buat nenek lo, yang udah baik sama gue, salam buat tante - tante lo yang udah baik banget sama gue, tante eva, tante rani, dan yang lainnya. salam buat nyokap lo, yang gue sayang layaknya nyokap gue sendiri, nyokap lo cantik, baik, jagain dia yah :), buat lady, anca, intan, mega, semua sepupuh lo, yang udah gue anggap kaya temen dan ade sendiri. mereka baik ko, tolong jangan biarin mereka untuk membenci gue setelah ini, karena gue masih ingin hubungan gue baik baik aja sama mereka yang udah baik sama gue :)

thanks for this memories :)
with no regret..
i'll keep and forget all :)

2 comments: