Saturday, August 28, 2010

ATWF - AS THE WORLD FADES


ATWF campuran elektronik-dance musik, suara yang tak terlupakan dari 8 bit dicampur dengan catchyness modern rock serta explosive breakdowns
As The World Fades dimulai sebagai sebuah proyek 2 orang yang dibuat pada bulan Agustus 2006. Mereka merilis demo 10 lagu mereka sendiri pada tahun 2006.Pada 2009 ATWF ditambah dengan 2 anggota baru setelah salah satunya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Band. ATWF saat ini merekam beberapa lagu untuk album baru yang akan dirilis pada awal tahun 2010.


ATWF telah memainkan ton dengan band-band besar seperti  August burns red, From Autumn to Ashes, Lovehatehero, Bless the fall dan banyak lagi! Dengan keunikan mereka, fanbase mereka berkembang pesat, dan sesuai dengan energi yang mereka punya di atas panggung!

pada saat kehilangan Jeff, ATWF pada Blognya menuliskan tentang The Future of ATWF
yang isinya :

THE FUTURE OF ATWF

As most of you already know, our singer Jeff left the band. His vision for the band was different than ours, so we just decided to part ways. We're still gonna be friends after all, love the guy and lived so much things with him.
We hope him the best of luck in his future projects.

So as for the band's future, we have a new member called Mike. He has the experience and presence on stage that we needed, so we kidnapped him and forced him to play our stuff.
Max, our manager/roadie/booker/shirtless guy is now part of the band ON stage. He's now our light guy.

So to end this in a good way, new songs, new shows and tours, new everything coming very soon! Keep checking the myspace for news.

ATWF IS NOT DEAD!


Band Members :

Allen " Singer from Serial Joe " Byrns :
+ vocals / guitar / beats +

Mat " John Connor " Despins:
+ 6-strings / vocals / loops +

Jp " Bruce Campbell " Tetrault:
+ synths / sampling / vocals +



hal pertama yang membuat gue penasaran dengan band yang satu ini adalah ketika gue denger lagunya yang Canishoryuken.. ngebaca judulnya aja udah aneh apalagi denger lagunya yaaaaaa.. gunggam gue dalam hati. tapi pas udah denger, jadi ketagihan hahahaha 



langsung aja ke Myspacenya di : http://www.myspace.com/atwf 
search aja lagu lagunya disini

No comments:

Post a Comment