Saturday, August 21, 2010

buah dari permintaan terakhir..

setelah tadi pagi gue tidur jam 7 pagi dan gue terbangun jam 3 sore , melenceng dari perkiraan gue yang gue pikir gue akan bangun pada saat adzan magrib. hahahaha
gue langsung turun kebawah dan apa yang gue temukaaaaaaaan???

jeng jeng jenggggggggggggggggggggggggg

dan yang gue temukan adalah...............

apa hayoooooooooooooooooooooo......................

hahaha autis nih gue !


yang gue temukan adalah.......................


3 buah TIMUN SURI!!!!!!!!!


dan betapa bahagianya hati gue... :D
soalnya tadi pagi itu yang menjadi pesan terakhir gue untuk nyokap gue sebelum gue memutuskan untuk tidur. hahahahaha
betapa gue mengidam idamkan timun suri karena dari semenjak awal puasa gue belum pernaaaaaaaah makan buah itu lagi.. hahahahaha betapa kasihannya diriku.

No comments:

Post a Comment