Saturday, August 21, 2010

what the hell's goin on?

gue gak tau apa apa untuk menuliskannya di blog ini, dan gue sedang gak berpikir apa yang akan gue tuliskan diblog ini, jari ini berjalan menekan keyboard sesuai dengan ejaan yang ada di benak gue..
never shout never sepertinya sudah membuat gue bosan, sekarang gue lebih suka lagu yang lebih lembut lagi, seperti lagu lagu yang dibawakan Chase Coy! yippee he's awesome ! penjiwaan disetiap lirik dan lagunya membuat gue langsung jatuh hati pada pendengaran gue yang pertama.. kalian harus coba dengerin lagu lagunya :D
entah mengapa.,. gue baru mendownload beberapa lagunya, tapi gue bisa galau banget (saelah galau gaul emoh banget abg abis haha ) entah mengapa gue langsung nyangkut banget sama liriknya Summer's Song! Dammit!
sepenggalan liriknya yaitu :
So please don't forget to call me
Just to let me know
You're doing okay, miles away from me
 what the F? lirik ini sangat membuat brainstorm untuk gue. ini yang gue rasakan! hahahahaha :D
udah ah , lets change the topic ! aduh ribet banget deh gue, harus ketoilet untuk pipis 5 menit sekali, gara- gara gue kebanyakan minum nih barusan, katanyamah gue takut aus banget nih pas puasa !
hahahaha dari semalem gue belum tidur, sekarang udah jam 5, calon- calon bangun pas buka puasa nih gue. hahahaha :D mana muka gue gak bisa gerak lagi, akibat masker yang sedang gue pakai,. hahahaha muka gue jadi kaku banget, susah geraaaaak :(
masih seputar Chase Coy! gara- gara denger lagunya yang Take Me Away.. gue langsung tersuggest untuk liburan kepantai., entah pantai mana aja, ancol juga boleh, itukan lebih deket hahaha.. liburan kepantai, ngeliat pasir, ombak, main dipinggir pantai.. oh my God, gue lagi pengen banget :(
entah gue lagi pengen banget merefresh otak gue yang mulai bosan dengan keadaan sekeliling gue yang gitu- gitu aja ! lagi pengen banget gue enyah dari rutinitas gue yang mulai membosankan karena liburan ini!! pengen banget ke dufan tapi temen temen gue gak ada kejelasan !! kalo ditanya cuma bilang gue sih bisa bisa aja, coba tanya yang lain . hahahhahaha klasik aaaaaaaaaaaaaah :)

hey! gue kangen tau sama lo! kemana aja sih lo? gak ada labar deh! hahahaha colongan curhat banget ini guemah katanya :D
uaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. gak tau nih lagi gak jelas banget gue pagi ini, menghasilkan postingan gak mutu kayak gini! kayaknya gue butuh tidur deh, biar saraf  saraf gue nyambung lagi,, udah kebanyakan yang putus nih soalnya hahahaha..

udah ah, mendingan tulisan ini segera gue akhiri sebelum semuanya makin gak jelas! hahahahaha 
good morning everybody! :)

1 comment:

  1. lagu'y Chase Coy yg summer's song pas banget tuh buat lagu pengantar tidur...:D

    ReplyDelete