Saturday, August 28, 2010

BUAT TEMAN TEMAN SAYA :)

himbawan terhadap teman teman saya, jangan sampai tertipu dengan Facebook orang yang mengaku- ngaku sebagai saya :(
sedih banget ih, pas lagi online tiba tiba temen gue yang dulu sengaja add facebook itu orang bilang katanya "pris, ko Fb lo dua- duanya online sih?" gue kaget dan panik lalu gue minta url dan nicknamenya tapi pas gue search gak ada terus, temen gue bilang mungkin lo diblock kali pris, nyatanya ni orang lagi wall- wallan kok.. trus gue chat juga dibales, pura pura jadi lo gitu!!
haaaaaaaaah gue speechless kaget dan males hahahah :D
tanpa pikir panjang gue coba buka Fb tu pembajak pake Fb ade gue yang cewe yaitu chitra, tapi ternyata engga ada! alias Fbnya chitra juga di Block sama dia! hebat ya dia tau aja ade gue hahahaha
kebetulan gue punya ade satu lagi yang paling ganteng dan dia juga punya facebook, gue coba buka pake facebooknya dia dan JENG JENG JEEEEEEEENGGGGG...
TERBUKA LAH PAGE SEPERTI INI

dan gue coba add pake fb ade gue, tapi belum diconfirm padahal saat itu dia lagi ol :(
tapi - tappi kata temen gue , setelah gak lama gue add dia pake Fb ade gue, dia langsung Offline mendadak gitu! haduh .. apa kali maunya nih orang yaaa hahahaha
Mana pake foto gue jaman jebot lagi OH NOOOOOOOOOO!!! MEMALUKAN XP

apalagi kalo baca STATUS YANG INI!!!! masyaAllah :(
Nah coba baca bagian yang paling terakhirnya HAHAHAHA MENJIJIKAN SEKALI!!!
 bodo deh kebaca apa engga sama kalian, gue sudah malas membuka page haram itu lagi. hahahaha :D
maaf kata kata saya kelewat kasar disini itu semua karena orang yang sudah membuat saya kesal dengan tingkah laku terselubungnya :D
Tolong teman teman, dia bukan saya dan saya bukan dia :)

2 comments:

  1. mantaefffffff,mnta almt fb KK donk,,,,,, :)
    ntar ku add,blog'a bgus K'... :)

    ReplyDelete
  2. itu fbnya ada kok di blog ini.. silahkan :D
    wah makasih yaa :D

    ReplyDelete