Friday, August 20, 2010

Mengapa - Nicky Astria Curhat !

Mengapa kau pergi
engga aku engga pergiiii
Mengapa kau kecewakan
engga, aku gak kecewakan kokkk
Mengapa kau hancuri
loh, emang ada yang hancur yaaa?
Mengapa kau menghinakan
waduh? siapose tuh?
Mengapa kau sakiti
siapa yang sakit yah?

Mengapa kau melukakan
oh, aku tidak melakukan apa apa
Mengapa kau memberi
kasihan, dia meminta minta
Mengapa kau melupakan
gue? ngelupain apa sih?
Mengapa kau akhiri
capek sih, batre loooow..
Mengapa Kau Melupakan
gak inget, biasa penyakit anak muda..

Dengan getaran jiwa
lebay nih..
Kukemukakan pertanyaan
nanya apa sih?

Tak ingin kau pergi
iya gue gak pergi.. dari taadi juga disini aja..
Tak ingin kudikecewakan
ih apa sih.. -____-"
Tak ingin cinta dinodai
ya dicuci pake rinso..
Tak ingin dihancurkan
katanyamah enggak mau banget tuh..

Tak ingin kudisakiti
siapa juga yang mau nyakitin lo..
Tak ingin kudilukakan
kaya lagu aja.. luka luka luka luka yang kau berikan hahaahaha
Tak ingin ku kau kuberi
ya gak usah ngasih Men!!!
Bila kau melupakan
gak inget kali...
Tak ingin ku di akhiri
mulai aja belom ahh..
Bila kau memuliakan dengan perasaa hampaku meminta jawaban
stttt.. lagi ulangan gak boleh nyonteeeeek !!!
Reff

Di kananku cinta penuh bermadu
banyak lebah donnnnngggggg
Di kiriku racunmu
kayak lagunya the kancuter aja deh -_____-"
Kalimah sakti yang mana untukku
keris empu gandring..
Dapat kau membuat pilihan
pilihan ganda atau essay?
Agar kita dapat bersama
emangnya mau?

Kau bisa membahagiakan menceriakan
masa sih?
Kau bisa menggembirakan mempesonakan
hahahah ,masa?
Aku ingin dicintaimu dan mencintai
cie cie prikitiwww..
Aku ingin bila terjaga kau di sampingku Slamanya
bayar tapi yaaaa?? hahahahaha

Semoga cinta bersemi
kayak bunga bunga ditaman banyak kumbangnya
Semoga cintamu kan dekat padaku
pakein lem aibon
Asmara kan mengundang
setau guemah gerimis mengundang
Tanpa mengira waktu bertahta di hatimu dan di hatiku
yuhuuuu piglet.. romance banget inimah katanya..

4 comments:

  1. wkwkwkwkwkwk.......ada-ada aja lu pris...
    two thumbs up deh...
    hahaha...

    ReplyDelete
  2. hahahaha.. abisnya iseng sih ru.. thanks yaa udah mampir :D

    ReplyDelete
  3. yup,sama2.... :D
    btw,postingan2 lu asik2 jg...
    hehehe...

    ReplyDelete
  4. thank you ru, hahaha
    eh eh, would you mind to follow my blog? hahahaha ngarep gue :P

    ReplyDelete